Korean Movie "Rockin'on Heaven's Door" (2013)

Movie: Rockin' on Heaven's Door (English title) / Our Heaven (literal title)
Revised romanization: Ddeugeowoon Annyeong
Hangul: 뜨거운 안녕
Director: Nam Taek-Soo
Writer:
Producer:
Cinematographer:
Release Date: May 30, 2013
Runtime:
Production Company: Hong Film, Soo Film
Distributor: 9ers Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea 

Annyeonghaseyo...
Balik lagi dengan review film korea yang masih lumayan baru berjudul "Rockin'on Heaven's Door". Dibintangi oleh aktor tampan Lee Hongki^^
Memperkenalkan

Lee Hong Ki sebagai Choong Ui

Penyanyi terkenal yang terpaksa harus menjalani hari-harinya di rumah perawatan pasien dengan penyakit kronis sebagai konsekuensi atas tindakan pemukulan yang dilakukannya (Choong Ui menjadi petugas pelayanan sukarela). Tidak mudah bagi Choong Ui melakukan semuanya terlebih dengan diharuskannya berinteraksi dengan orang-orang yang sama sekali tidak dikenalnya.

Baek Jin Hee sebagai An-na

An-na harus menjalani hari-harinya sebagai relawan di rumah perawatan tempat Choong Ui menjadi petugas pelayanan publik. An-na sendiri sebenarnya memiliki penyakit yang cukup serius yaitu kanker lambung yang sudah dideritanya selama 3 tahun namun semangatnya tak membuatnya terlihat seperti orang yang sedang sakit keras.

Ma Dong Seok sebagai Moo Sung

Ahjussi yang sering meminta rokok dari Choong Ui dan sering menakuti Choong Ui dengan memamerkan kekuatannya. Di balik tubuhnya yang besar, Moo Sung juga memiliki penyakit mematikan.

Lim Won Hee sebagai Bong Sik

Bong Sik ahjussi juga menderita sakit parah. Memiliki seorang putri dan istri yang sangat disayanginya.

Jeon Min Seo sebagai Ha Eun

Gadis kecil yang sangat senang ketika Choong Ui datang ke rumah perawatan. Hobynya memotret Choong Ui dengan Hp yang selalu tergantung di lehernya. Ha Eun jugalah yang pertama kali mengerjai Choong Ui ketika tiba di rumah perawatan.

===========================================

Review
Choong Ui seorang pemuda sombong, keras kepala dan bertindak sesuka hatinya. Terpaksa menjalani hukuman sebagai petugas pelayan publik di rumah perawatan mengantarkannya berkenalan dengan An-Na, Moo Sung, Bong Sik dan juga Ha Eun. Membantu mereka untuk menyelamatkan rumah perawatan yang akan ditutup dengan membentuk sebuah band yang diberi nama 'Phoenix'.
Jalan cerita yang gampang ditebak endingnya memang tapi poin plusnya adalah pesan moral yang ingin disampaikan oleh film yang satu ini begitupun dengan ostnya^^. Dimana saat dirimu dipaksa untuk memilih masa depan atau memilih membantu orang sekitarmu yang memang sangat membutuhkan pertolonganmu. Itulah yang dirasakan Choong Ui saat An-na dan yang lainnya memintanya membantu mereka ataupun mewujudkan impian Choong Ui sendiri untuk Go Internasional. Dilema memang.....
Tapi untunglah Choong Ui memilih pilihan yang tepat.
Untuk ost tidak bisa dianggap sepele. Suara Lee Hong Ki mampu membuat hati ini terenyuh dan tidak ingin meninggalkan laptop walaupun sedetik pun. Dan alasanku menonton film ini karena Lee Hong Ki dan hasilnya tidak mengecewakan^^

Happy Watching.

apa impianku ?
Untuk menjadi seorang musisi terkenal tapi aku tidak memiliki talenta. Aku hanya kesana kemari berfikir aku orang yang menakjubkan dan aku bukan seorang Ayah yang baik. Aku mendapatkan Kanker liver dan tidak lebih lagi dari 3 bulan...
Bukan bagian kepergiannya... tapi aku tidak meninggalkan apapun. Memikirkan betapa sulitnya nanti bagi istriku dan juga Mina... sayang dan puteriku yang cantik,Mina. Maafkan ayahmu yang tidak kompeten ini, aku akan coba lakukan yang terbaik sampai akhir... jangan sampai kehilangan kepercayaan kepadaku. Aku mencintaimu.

ucapan perpisahan terakhirku... Aku tidak punya siapapun untuk diucapkan sampai jumpa.
Tidak ada kakak, tidak ada adik...Aku kehilangan orang tua dalam kecelakaan 3 tahun yang lalu. Aku tidak pernah bicara hal ini kepada siapapun,tapi aku rasa aku tidak pernah mencintai sepenuhnya kepada siapapun. Jadi kalau aku kembali ke kehidupan berikutnya, Aku ingin hidup lebih lama, lebih baik, dan merasakan jatuh cinta.
Ibu...Ayah. Ini Ha-eun. Aku sekarang keras kepala dan jelek sekali tapi ibu selalu tersenyum. Tapi sekarang kau selalu menangis karena aku. Jangan menangis, ibu. Aku akan minum obat dan jadi anak yang baik... Aku suka melihat kau tersenyum,ibu. Aku ingin hidup selamanya dengan ibu dan ayah. Tapi... Aku sudah tahu kalau aku akan segera meninggal.Saat aku berada di surga nanti, aku akan minta kepada tuhan agar mengirimkanku kembali tetap sebagai puterimu.
Aku mencintaimu.
buat Chung-ui.
Pertama kali aku tidak menyukaimu tapi akhirnya aku merasakan happy ending, terima kasih buatmu. Chung-ui... Terima kasih.Ini sangat memalukan.Dan Bong-shik,maaf selalu bicara kasar kepadamu selama ini.. aku akan bawa ini ke kuburanku tapi aku itu 3 tahun lebih muda darimu....Lalu apa ?Aku bisa meng K.O mu dalam sekian detik.Kalau aku terlahir kembali, aku akan jadi anak kecil yang baik buat selanjutnya. Untuk Kepala suster, kau peduli dengan seorang seperti aku dan membiarkan aku pergi ke surga jadi pria yang lebih baik. Terima kasih. aku benar-benar bahagia.

aku menuliskan sebuah buku cerita untuk Him-chan jadi itu akan menyemangati dia saat dia merasakan kesedihan. Dia masih sangat muda tapi aku sudah meninggalkan dia... aku masih belum bisa katakan kepada dia kalau ibu harus pergi. Aku tidak ingin menyakitinya.Tidak tahu aku harus katakan apa kepadanya...Him-chan !
aku penasaran berapa lama lagi waktu yang aku punya bersamamu... maafkan aku untuk tidak berada disini lebih lama lagi. maafkan aku, tolong ingat semua momen bahagia ini.Ingatlah aku sebagai ibu yang kau cintai. Him-chan saat kau pulang dari sekolah, jangan terlalu takut walau aku tidak akan ada disana... bintang terbesar dilangit akan jadi ibu yang akan mengawasimu.


 Inilah dia scene yang paling menyedihkan... Dimana Member Phoenix berganti hingga 7 x

Bye-bye

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015