Drama Korea Bertema Pertukaran Jiwa

Jadi kangen pengen terus nulis disini...
Dan sudah janji pada diri sendiri, jika blog kembali normal bakalan rajin ngeposting.
Okey, postingan kali ini, dewi akan ngebahas 3 buah drama yang mengangkat tema yang sama yaitu pertukaran jiwa.
Penasaran, yuk mari dikupas...


1. Secret Garden
Drama teranyar dan salah satu drama favorit para pecinta drama korea lovers serta berhasil melambungkan nama para pemainnya Ha Ji Won dan Hyun Bin. Bercerita tentang pertukaran jiwa antara seorang gadis biasa (Gil Ra Im) yang berprofesi sebagai stantwoman dengan seorang pemuda tampan (Kim Joo Won) yang berprofesi sebagai CEO.
Pertemuan mereka awalnya diawali dengan pertengkaran namun pada akhirnya siapa sangka Joo Won jatuh cinta dengan sosok Ra Im.
Kejadian yang tak pernah disangka membuat hubungan mereka semakin dekat. Joo Won berada di tubuh Ra Im dan sebaliknya Ra Im berada di tubuh Joo Won. wkwkwkwk


Salah satu drama favoritku juga. Jika di drama korea Secret Garden yang bertukar jiwa adalah seseorang yang belum lama mereka kenal di drama korea Ohlala Couple justru sebaliknya. Pasangan suami istri Na Yeo Ok dan Goo Soo Nam yang telah hidup bersama mengarungi bahtera rumah tangga kurang lebih 10 tahun lamanya harus mengalaminya.
Aktor Shin Hyun Joon ahjussi sangat apik memerankan karakter yang dibintanginya baik itu saat menjadi Goo Soo Nam ataupun menjadi Na Yeo Ok.
Wajib nonton, hehehe


3. Please comeback Soon Ae

Jujur aku tidak menonton secara keseluruhan drama ini, hanya melihatnya sekilas saat tayang di stasiun tv LBS beberapa waktu yang lalu. Bukannya tidak tertarik, jam tayangnya bertabrakan dengan jam-jam sibuk di tempat kerja.
Jalan ceritanya sekilas mirip drama korea Ohlala Couple dimana seorang wanita yang mengabdikan seluruh hidupnya sebagai ibu rumah tangga namun yang didapatkannya sang suami justru berselingkuh dengan wanita lain. Tapi yang mengalami pertukaran jiwa disini justru sang istri dan selingkuhan suaminya, wkwkwkwk...
Soon Ae harus bertukar jiwa dengan Cho Eun dan otomatis kehidupan mereka berubah 180 derajat dimana Soon Ae harus menjadi Cho Eun (selingkuhan suaminya). Tentu saja menjadi muda kembali adalah impian setiap wanita termasuk Soon Ae walaupun dirinya harus berada dalam tubuh orang lain.
Dan sebaliknya Cho Eun yang berada dalam tubuh Soon Ae harus merasakan penderitaan susahnya menjadi ibu rumah tangga, menjalani masa-masa sulit yang sebelumnya dirasakan Soon Ae.
Sangat penasaran dengan drama ini, semoga LBS kembali mererunnya.


Sebenarnya masih ada 1 drama lagi "BIG", sayang aku belum menontonnya.
Sekian postingan hari ini, dilarang copas.

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015