Drama Korea "Secret-Cinta & Benci beda tipis" (2013)

Drama: Secret Love (English title) / Secret (literal title)
Revised romanization: Bimil
Hangul: 비밀
Director: Lee Eung-Bok, Baek Sang-Hoon
Writer: Choi Ho-Chul, Yoo Bo-Ra
Network: KBS2
Episodes: 16
Release Date: September 25 - November 14, 2013
Runtime: Wed. & Thu. 21:55
Language: Korean
Country: South Korea

Annyeonghaseyo....
Ini comeback pertama dewi menulis preview drama korea di blog pribadi, untuk sinopsis saat ini aku memilih fokus di pelangi drama dulu ya^^

Secret aka rahasia, setiap orang di dunia ini pasti memiliki rahasia. Entah itu berhubungan dengan kisah masa lalu atau seseorang yang diam-diam disukainya ataukah hal memalukan yang terjadi di masa kecil.
Drama korea Secret Love atau lebih dikenal dengan Secret hadir untuk menjelaskan semuanya. Sebuah rahasia besar yang hanya diketahui oleh Kang Yo Jung dan An Do Hoon berhasil membuat hidup mereka dibayang-bayangi ketakutan serta penyesalan. Yo Jung bahkan harus rela di penjara karena tuduhan kasus tabrak lari yang dialamatkan padanya belum lagi dengan teror dari seorang pemuda bernama Jo Min Hyuk yang mengintainya setiap saat.

Memperkenalkan

Ji Sung sebagai Jo Min Hyuk

Pemuda tampan dan kaya raya. Hidupnya dihabiskan hanya untuk menghambur-hamburkan uang sang ayah. Min Hyuk memiliki seorang kekasih yang sangat dicintainya, sayang hubungan mereka berdua di tentang oleh keluarga Min Hyuk.
Sebuah kejadian berhasil membuat Min Hyuk terguncang. Kekasih yang sangat dicintainya meninggal dunia dan dalam kondisi mengandung. Min Hyuk tentu saja tak tinggal diam dan berusaha mencari pelaku pembunuhan tersebut dan akhirnya membawanya pada seorang wanita bernama Kang Yo Jung.

Hwang Jung Eum sebagai Kang Yo Jung

Gadis polos yang sangat rajin bekerja dan rela melakukan apapun demi membiayai kuliah sang pacar hingga menjadi jaksa yang diketahui bernama An Do Hoon. Yoo Jung bahkan tak memperdulikan penolakan halus dari calon ibu mertuanya dan juga sikap acuh sang pacar.... Baginya asal orang yang dicintainya bahagia maka dirinya pun bahagia.

Kasus tabrak lari yang melibatkan Do Hoon membuat Yo Jung sedih. Hingga akhirnya Yo Jung memutuskan untuk mengakui kesalahan yang tak dilakukannya demi masa depan Do Hoon. Tak cukup sampai disitu Yo Jung bahkan harus rela melalui hari-harinya pasca keluar dari penjara dengan air mata. Ayah yang sangat dicintainya begitupun dengan anak yang dilahirkannya di penjara "San" meninggal dunia. An Do Hoon bahkan mengabaikannya hanya demi sebuah obsesi....

Bae Soo Bin sebagai An Do Hoon

Do Hoon awalnya pemuda yang baik dan tujuannya untuk menjadi jaksa adalah membela orang yang lemah.... Namun kenyataan yang terjadi jauh berbanding terbalik dengan niatan awal Do Hoon. Pertengkaran ke dua orang tuanya yang seringkali terjadi diakibatkan karena masalah uang, rasa bersalahnya pada Yo Jung membuat Do Hoon gelap mata bahkan menghalalkan segala cara termasuk mengkhianati Yo Jung yang telah mengorbankan segalanya hanya untuk Do Hoon. 


Lee Da Hee sebagai Shin Se Yeon

Sama seperti Min Hyuk, Se Yeon dianugerahi harta yang berlimpah, wajah yang cantik serta kekuasaan. Sayang kelebihan dalam hal ini harta seringkali membuat seseorang lupa diri, begitupun yang terjadi pada Se Yeon.
Rasa cintanya pada Min Hyuk membuat Se Yeon rela melakukan apa saja demi mendapatkan Min Hyuk salah satunya bekerjasama dengan Do Hoon.


===================================================

Ceritanya penuh konflik, intrik, air mata dan banyak yang menyebutnya Nice Guy versi wanita. Disini kita bisa melihat totalis akting setiap pemain terutama Hwang Jung Eum unnie yang di setiap episode harus menangis. nyesek ngeliatnya T^T.

Yo Jung : Manusia, tanpa seseorang untuk dicintai, tidak bisa hidup.
Min Hyuk : Haruskah aku mencintai? Bagaimana? Yoo Jung, hal seperti ini apakah cinta? Saat itu melukai sebanyak ini…melukai sangat banyak sehingga aku merasa seperti aku akan gila. Hal seperti ini apakah cinta?
Yo Jung : Itu adalah cinta, itu benar. Saat kau memikirkan tentang seseorang, itu menyakitkan, itu membuatmu menderita, itu juga cinta.”
Cinta bisa jadi benci begitupun sebaliknya... Seperti yang terjadi pada Yo Jung dan Do Hoon, awalnya mereka saling mencintai dan bahkan sudah bersiap untuk menikah namun siapa sangka mereka akhirnya menjadi musuh dan berniat untuk saling menjatuhkan. Begitupun sebaliknya dengan Min Hyuk dan Yo Jung dimana Min Hyuk sangat membenci Yo Jung yang disangkanya sudah membunuh kekasihnya, tetapi lambat laun rasa benci tersebut yang diselimuti obsesi berubah menjadi rasa cinta. Min Hyuk bahkan lebih sakit bila melihat supir pengganti (panggilan untuk Yo Jung) merasakan sakit.

Katanya Cinta dan benci beda tipis, jangan mencintai sesuatu terlalu berlebihan dan jangan membenci sesutu/seseorang berlebihan.
Sekian postingannya, sampai jumpa^^
Dilarang copas 
Sumber : Asianwiki

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015