Drama Korea "Ohlala Couple" (2012)

Annyeonghaseyo Yeorobun...
Sudah memasuki bulan Maret aja. Kali ini dewi ingin mereview sebuah drama korea dengan genre RomCom...

Title: 울랄라 부부 / Woollalla Bubu
Also known as: Oohlala Spouses
Genre: Romance, comedy, family
Episodes: 18
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2012-Oct-01 to 2012-Nov-27
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Tepatnya beberapa bulan yang lalu aku menyempatkan menonton drama yang satu ini. Melihat beberapa review di beberapa Blog, jadi penasaran dan akhirnya berburu ke Pak Tani dvdnya...

Menceritakan kehidupan suami istri yang telah melewati bahtera rumah tangga selama bertahun-tahun, tetapi sayang lamanya kehidupan rumah tangga yang mereka jalani tak menjadi jaminan jika mereka akan hidup bahagia selamanya.
Perselingkuhan sang suami yang diketahui bernama Go Soo Nam membuat sang istri Na Yeo Ok meradang dan tentunya sakit hati. Jalan terakhir pun ditempuh yaitu perceraian...
Namun apa semuanya akan tetap terjadi jika mereka bertukar tubuh???

Memperkenalkan
Kim Jung Eun sebagai Na Yeo Ok

Seorang Ibu rumah tangga yang mendedikasikan hidupnya menjadi Ibu dan Istri yang baik dan juga menantu yang baik. Sayang semua pengorbanan yang dilakukannya justru tidak mendapat balasan yang setimpal. Ibu Mertua memperlakukannya layaknya pembantu begitupun dengan sang suami yang selalu membentak dan memarahinya.
Kesetiaan Yeo Ok pun dibalas Soo Nam dengan perselingkuhan!!!
Shin Hyun Joon sebagai Go Soo Nam

Pria dengan sebuah impian besar, menjadi seorang GM Hotel. Apapun akan dilakukannya termasuk mengorbankan kebersamaan bersama keluarga. Soo Nam jauh lebih menghargai tamu Hotel dibandingkan istrinya sendiri yang telah mengabdikan hidup selama bertahun-tahun untuknya, padahal Yeo Ok hanya meminta 10% perhatian Soo Nam.
Sebuah kejadian yang tidak pernah diduganya membuat Soo Nam dan Yeo Ok kalang kabut. Mereka harus mengalami kejadian langka dan tidak bisa diterima akal sehat, yaitu bertukar tubuh.
Han Jae Suk sebagai Jang Hyun Woo

Pria masa lalu Yeo Ok dan merupakan cinta pertama Yeo Ok. Hyun Woo kembali hadir dalam kehidupan Yeo Ok dan Soo Nam sebagai GM di tempat Soo Nam bekerja.
Perpisahannya dengan Yeo Ok terjadi karena sebuah alasan yang akhirnya dapat dimengerti Yeo Ok ketika dirinya dan Soo Nam sedang dalam proses perceraian.
Han Chae Ah sebagai Victoria

Gadis muda yang sangat mencintai Soo Nam. Bekerja di hotel yang sama dengan Soo Nam dan emnjadi selingkuhan Soo Nam. OMG!!!
Byun Hee Bong sebagai Wolha (Dewa Takdir)
Narsha sebagai Moosan (Dewi Cinta)

Mereka berdualah yang berperan dan turut andil pada kasus pertukaran tubuh Soo Nam dan Yeo Ok. Ada kisah masa lalu yang belum terselesaikan dan tugas merekalah untuk membantu menyelesaikannya^^

=============================================================

Ceritanya ringan dan segar. Ide cerita seperti ini bisa kita temui dalam Drama Korea Secret Garden. Jujur, aku pribadi menyukai cerita yang bertema fantasi.
Di awal cerita kita sudah disuguhkan kehidupan berumah tangga dengan segala hiruk pikuknya. Kesibukan di pagi hari mengurus suami, anak dan bahkan mertua dan adik ipar... Salut sama Yeo Ok dan seluruh Ibu di dunia.

Akting Shin Hyun Joon ahjussi tidak perlu diragukan lagi. Dewi tidak berhenti tertawa terbahak-bahak saat melihat ahjussi berakting sebagai Yeo Ok.. Ya ampun, sumpah lucu banget, Ahjussi total banget aktingnya.

Di Drama ini juga menjadi ajang reuni Kim Jung Eun dan Han Jae Suk. Ada yang ingat dengan drama korea All About Eve?
Han Jae Suk ahjussi berperan sebagai pria yang disukai Young Mi sedangkan Jung Eun ahjumma berperan sebagai reporter televisi...

Dewi suka dengan Ostnya, Gilme...
Bagus banget ^^

Terkadang kita baru menyadari pentingnya kehadiran seseorang disaat orang tersebut sudah pergi.... ^^

Sekian dan dilarang Copy Paste

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015