Romantic Wedding Proposal In K-Drama

Annyeonghaseyo Yeorobun.... 
Kali ini dewi datang dengan postingan yang sedikit berbeda dari biasanya,hehehehe...Gara-gara nonton drama korea A Gentleman's Dignity dan sampai sekarang masih terkena sindromnya, akhirnya ide aneh ini muncul. 

Mungkin chingudeul semua pernah menonton drama korea dan melihat sebuah wedding proposal dimana seorang pria melamar gadis yang disukainya. Proses lamarannya pun terbilang unik dan bikin envy.
Okey, nggak usah berlama-lama, di bawah ini beberapa proses lamaran dalam drama korea


1. A Gentleman's Dignity 

Drama Korea yang satu ini memang nggak ada duanya. Menceritakan pertemuan seorang Arsitek muda dan tampan bernama Kim Do Jin dengan seorang guru muda, cantik dan mempesona bernama Seo Yi Soo. Mengantarkan mereka pada sebuah jalinan asmara yang berliku-liku dan diwarnai banyak konflik dan akhirnya berujung pada akhir kisah yang romantis. 
Proses lamaran Kim Do Jin sangat,sangat romantis. Kim Do Jin mempersiapkan semuanya dengan matang dan bahkan melibatkan sahabat serta orang-orang disekitar dirinya dan Yi Soo.
Di suatu sore, Do Jin dan Yi Soo duduk di salah satu kafe. Mereka sempat terlibat pembicaraan hingga akhirnya Do Jin pergi sesaat meninggalkan Yi Soo. Tiba-tiba terdengar suara Do Jin yang entah darimana asalnya 
Seo Yi Soo hiduplah denganku Tinggallah bersamaku 
Bersediakah kamu hidup bersama denganku? 
Lebih baik kita hidup bersama dan Menikahlah denganku.... 
Bersediakah kamu menikah denganku? 
Maukah kamu menikah denganku? 
Nich Ahjussi semangat benar ya, nggak takut pinggangnya encok???hehehehe

Tiba-tiba lagu Lee Seung Gi "Will You Marry Me" terdengar dan sahabat serta orang-orang terdekat dari Yi Soo dan Do Jin muncul secara bergantian menari di depan Yi Soo. Begitu lagu berakhir dan tarian selesai, dari kerumunan muncullah Do Jin dengan sebuket bunga dan karton.

Aku akan membangun rumah yang seperti ini untukmu, datang dan hiduplah bersamaku disini, tak seorang pun yang akan pergi.seorang arsitek harus bertanggung jawab atas hasil kerjanya sendiri. Dicetak biru ini aku menggambar 130 garis, 130 tahun yang akan datang kamu tetap akan bahagia, aku berjanji (Yaksokeyo).
Saat ini jam 5.25 sore. Mulai saat ini laluilah jalan ini bersamaku tanpa lewat 1 detik pun. bersediakah kamu menikah denganku? (Narang gyeolhon hae jullaeo?) 

Arrrrrgggghhhhh, so sweet
Siapa coba yang nggak meleleh mendengarnya dan ngejawab I Do.... 
2. Boys Before Flowers

Siapa sich yang nggak tahu dengan drama yang satu ini. Drama yang dibintangi 4 cowok cakep dan 1 gadis cantik. Drama ini juga pernah dibuat versi Jepang dan Taiwannya dan sempat booming di awal tahun 2000-an.
Drama Boys before Flowers menceritakan kisah cinta antara seorang pemuda tampan, kaya raya, sombong dan arrogant bernama Goo Joon Pyo dengan seorang gadis biasa yang lincah, keras kepala bernama Geum Jan Di.

Kisah cinta mereka juga berliku dan memiliki banyak rintangan. Dimulai dari Orang tua Joon Pyo hingga akhirnya Joon Pyo mengalami hilang ingatan.

Proses lamaran Joon Pyo sendiri biasa saja, tidak ada persiapan yang terlalu matang.... tetapi ada tetapinya loch... Joon Pyo melamar Jan Di di pinggir pantai dan disaat matahari terbenam.
Joon Pyo : Bebek buruk rupa kalau memakai baju putih bisa juga menjadi bangau putih. (Joon Pyo memeluk Jan Di)  Aku sangat merindukanmu sampai mau mati rasanya. (Joon Pyo berlutut dan mengeluarkan cincin) Geum Jan Di, menikahlah denganku. aku merindukan mu kangen sekali, aku tidak akan lupa janji mu
Jan Di : Hei Goo Joon Pyo yang ingatannya buruk, aku bilang aku akan klo ingatan ku benar tapi dengan satu syarat kan, aku bilang setelah kau menjadi orang yang hebat.
Joon Pyo : kau tidak tahu betapa hebatnya aku sekarang. Geum Jan Di apakah kau mau menikah denganku ?
3. Personal Taste

Again, again Lee Min Ho Oppa. Kali ini Lee Min Ho Oppa tidak disandingkan dengan Geum Jan Di, tetapi dengan Son Ye Jin Ahjumma (kayaknya lebih cocok dipanggil Ahjumma dech).

Kisah cinta mereka pun diwarnai arus pasang surut (ya iyalah wi, disetiap drama korea pasti seperti itu). Lee Min Hoo sebagai Jeon Jin Ho berpura-pura menjadi seorang gay agar bisa tinggal di sebuah rumah yang ditempati oleh seorang wanita bernama Park Kae In. Jin Ho tentu saja memiliki tujuan tertentu.

Proses lamaran Jin Ho juga terbilang romantis.
Saat itu Kae In dan Jin Ho sedang berada di taman, mereka baru saja selesai naik sepeda bersama. Kae In ditinggal Jin Ho sendirian. Dari arah depan, Kae In melihat segerombolan anak kecil berdatangan ke arahnya dan memberikannya balon. Jin Ho datang belakangan dan membawa sebuah balon di tangannya juga.
"Aku sudah melamar Park Kae In sekarang" ucap Jin Ho. Kae In tentu saja kaget dan melepas semua balon yang berada ditangannya
"Mengapa kamu melepaskannya, di balon tersebut ada cincin"
"Semua karenamu, kamu melamar dengan cara yang aneh"
"Aku hanya ingin melamarmu dengan cara yang berbeda".


Diantara semua wedding proposal diatas, dewi paling suka dengan wedding proposal Drama Korea A Gentleman's Dignity....
So Sweet banget, dewi sampai nangis ngeliatnya apalagi kalau mengingat perjalanan cinta Do Jin Dan Yi Soo. (Kapan ya ada yang datang ke rumah dewi dan mengatakan  (Narang gyeolhon hae jullaeo?).... Mimpi kali wi, hahahahaha...

Sebenarnya masih ada beberapa drama korea dengan wedding proposal yang romantis, sayangnya dewi udah ngantuk dan besok harus menghadiri anniversary Super Junior 7th yang diadakan anak Elf Makassar.... Chingudeul tambahin sendiri aja di kolom komentar...hehehehe, mian

Oh ya, one message from me
Wajib dengerin lagu Lee Seung Gi-Will You Marry Me(edisimaksa), hehehehe...
Lagu ini sudah berhasil menghipnotis dewi selama 2 minggu terakhir ini^^.

Sekian dan Dilarang COPY PASTE

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015