SHIN PD's Variety Show : Super Junior VS MBLAQ (Bagian Ketiga)

Annyeonghaseyo Yeorobun
Dewi datang dengan postingan SHIN PD's Variety Show : Super Junior VS MBLAQ bagian ketiga...
Sebenarnya postingan ini udah ngendap di draft selama dua bulan, tapi baru ada waktu buat posting,hehehehe... jongmal mianhae
Happy Reading^^


Final Match
Kyuhyun VS Joon

Shin Pd meminta Joon Oppa untuk mengatakan sesuatu pada Sunbae Kyuhyun (walaupun umur mereka sama tetapi Kyuhyun Oppa lebih dulu debut) begitupun sebaliknya.

Joon to Kyuhyun “aku menyukaimu, aku benar-benar menyukai Super Junior”
Kyuhyun to Hoobae Joon “waktu pertama kali MBLAQ keluar, aku menyukai Lee Joon-si”.

Shin Pd meminta mereka saling berhadapan dan berpelukan (lucu liat gaya pelukan Joon dan Kyuhyun Oppa, mereka masih memakai sleeping bag jadi tak bisa saling merangkul “Hyunnie dan Joonie”).
I learned this today
Although we are 4 year sunbae/hoobae, we were both born in Februari 1988. Sunbae Kyuhyun is the first to put out his hand. The bset : We Are Sunbae/Hoobae but have become valuable friends. However, we must now have a face-off.
Pertandingan dimulai
Pertandingan Sunbae dan Hoobae yang lahir di tahun yang sama, Kyuhyun dan Joon Oppa.

Siapakah yang akan menang
Hoobae…. And Friend Joon
Atau
Sunbae…. And Friend Kyuhyun???

The winner is Kyuhyun Oppa. Kyuhyun dan Joon Oppa berjalan dengan sangat cepat, tetapi tepat saat akan tidur diatas bantal, Kyuhyun Oppa jauh lebih lincah. Yesung Oppa dan Seungho sangat gembira dan bergegas menuju Kyuhyun Oppa dan tunggu apa yang mereka lakukan??? Mereka menindih Kyuhyun Oppa yang sudah kelelahan (wkwkwkwk).
Shindong Oppa memberi semangat kepada Joon Oppa karena walaupun dirinya kalah dia sudah berusaha maksimal tetapi hukuman tetap harus dijalankan. Tim Shindong Oppa akan mendapat hukuman yaitu menaruh bongkahan-bongkahan es di balik baju mereka selama beberapa saat.
Shindong Oppa, Joon Oppa dan Thunder duduk bersilah di lantai. Di belakang mereka, ketiga rival mereka sudah bersiap-siap. Yesung Oppa terlihat sangat bersemangat.
Thunder Oppa memekik sedangkan Joon Oppa berteriak ketika bongkahan-bongkahan es dimasukkan Yesung Oppa ke dalam bajunya. Shindong Oppa seketika berdiri dan berusaha menahan dinginnya es, Seungho terus memasukkan es satu persatu ke dalam balik baju Shindong Oppa, Yesung Oppa sesuai kebiasaannya memeluk orang dari belakang, kali ini pun melakukan hal yang sama pada Shindong Oppa(hehehehe, Oppa liat-liat donk waktunya).

Joon Oppa berjalan sempoyongan dan dengan serta merta mengeluarkan bongkahan es dari dalam bajunya, Thunder pun melakukan hal yang sama. Shindong Oppa meminta bantuan Kyuppa namun bongkahan es masih saja tertinggal di dalam baju dan bahkan celana Shindong Oppa (lucu dech liat esnya mencair dan membasahi celana Shindong Oppa^^).
Ide cerita/writer variety kali ini tertawa terbahak-bahak, Ahjussi Chun juga sama begitupun dengan teman tim Shindong Oppa, Joon Oppa. Thunder memilih memakai sleeping bag kembali karena kedinginan.

Game selanjutnya adalah

Express your self with shadows
Permainan kali ini dimana 2 orang peserta akan bersembunyi dibalik layar dan mempergakan gaya, 2 orang lainnya akan menebak gaya apa yang sedang diperagakan ke dua temannya dalam waktu 3 menit (bisa dibilang ini adalah tebak gaya dengan metode baru, hehehehe).

Babak pertama
Kesempatan pertama diberikan kepada Tim Shindong Oppa dengan tema “Movie Titles”
Shindong dan Thunder Oppa bertugas mempergakan gaya sedangkan Joon dibantu Dr Go akan menebak gaya yang sedang dilakukan teman mereka. Joon Oppa dan Dr Go hanya mampu menebak 1 gaya sekarang tukar posisi.
Gaya selanjutnya tak mampu ditebak Shindong Oppa padahal jawaban dari gaya yang diperagakan Joon Oppa dan Dr Go adalah Film “Attack On The Pin Up Boys” (film yang dibintangi oleh anak-anak Super Junior minus Kyuhyun Oppa) tapi untuk pertanyaan selanjutnya Shindong Oppa jagonya.
Sebuah gaya kembali susah untuk ditebak Shindong Oppa dan Thunder. Gaya Joon dan Dr Go malah membuat Yesung Oppa tertawa terbahak-bahak bahkan hampir terjatuh, beruntung setelah menebak sejumlah judul film, Shindong Oppa mampu menjawabnya  (dewi juga ikut tertawa terbahak-bahak, ya ampun Yeppa lucu banget, suaranya saat tertawa beda banget).
Time Over

Tim Shindong Oppa hanya mampu menjawab 7 gaya
Selanjutnya, tim Yesung Oppa dengan tema “Cartoon Titles”
Giliran pertama, Kyuhyun Oppa dan Ahjussi Chun dan Yesung Oppa-Seungho hanya mampu menebak 5 gaya. Lanjut giliran Yesung Oppa dan Seungho, Ahjussi Chun-Kyuhyun Oppa hebat karena mampu menebak 8 gaya jadi totalnya adalah 13.
Shindong Oppa mengeluh kenapa semua pertanyaannya sangat mudah.
Babak Kedua
Single Titles
Giliran Joon Oppa dan Dr Go. Kali ini posisi berbanding terbalik, Shindong Oppa menunjukkan kehebatannya dengan menebak 8 judul lagu dilanjutkan dengan Joon Oppa dan Dr Go yang mampu menebak 3 judul lagu.

Giliran Tim Yesung Oppa
Yesung Oppa dan tim mulai mengambil posisi. Tiba-tiba sebuah topi berwarna merah dan kuning dilempar ke arah Shin Pd. Anak-anak MBLAQ seketika berteriak dan kembali mengingat saat mereka mengikuti acara Shin Pd episode sebelumnya dan mendapatkan hukuman memakai topi. Karet yang dikaitkan di topi akan ditarik dan akan terpantul mengenai bawah leher (aduch, bingung ngebahasainnya)…
Tim mana ya yang akan memakai topi???
Nantikan di part terakhir^^

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE TULISAN INI BAIK ITU KE BLOG ATAUPUN FANPAGE FACEBOOK 
HARGAI KERJA KERAS PENULIS!!!!
KAMSAHAMNIDA^^

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015