Drama Korea "I'll Teach You Love" (2010)

Annyeonghaseyo Yeorobun...
Dewi balik lagi dengan info drama korea.

I'll teach You Love
Genre : Romance, Comedy
Episode : 1
Producer : Park Sung Soo
Director : Kwon Suk Jang
Screenwriter : Kwon Soon Won
Broadcast Network : MBC , Sunday 23:35
Broadcast Date : 2010 Oct 10


Cast


Lee Jin Yi

Kwon Tae Jun

Choi Chul Woo
Oh Ji Hoon

I'll Teach You Love, waduch judulnya kok syahdu amat wi???hehehe, abaikan

I'll Teach You Love adalah drama korea best theater produksi MBC (kalau KBS menyebutnya drama special) di tahun 2010. Drama ini mengusung tema cinta dan pencarian cinta pertama dari seorang gadis bernama Lee Jin Yi (diperankan oleh Kim Kyu Ri).
Walaupun subtitle dvdnya yang dewi beli sedikit amburadul, dewi akan mencoba menceritakan sinopsis ringkasnya pada chingudeul semua.

Tidak ada cinta yang abadi di dunia ini, Mencintai adalah hal memberi dan menerima, itulah pendapat seorang pemuda tampan yang berprofesi sebagai seorang konsultan cinta bernama Kwon Tae Jun (diperankan oleh Ki Tae Young). Tugasnya adalah membantu para klient yang ingin menaklukkan sang pujaan hatinya dan klient yang diterima perusahaannya hanyalah pria.
Hingga pada suatu hari, Tae Jun tanpa sengaja bertemu dengan Jin Yi, seorang gadis dengan penampilan buruk yang mengira jika mobil Tae Jun adalah taxi.
Pertemuan ke dua kembali terjadi. Tae Jun kedatangan seorang klien dan klien tersebut tak lain dan tak bukan adalah Jin Yi.

Prinsip Tae Jun adalah hanya menerima klien seorang pria namun karena bujukan sang Bos yang mengatakan jika mereka tak bisa bertahan hidup hanya dengan mengharapkan klien pria, Tae Jun pun menerimanya.

Dimulailah proses penyelidikan.
Dan pria yang beruntung untuk menjadi target cinta Jin Yi adalah Choi Chul Woo (diperankan oleh Yang Jin Woo), pria berusia 34 tahun, berprofesi sebagai seorang photografer, memiliki sebuah studio foto, hobbynya adalah memasak dan mengumpulkan anggur dan yang paling penting adalah Chul Woo sekarang single^^
Proses makeover pun dilakukan, Jin Yi si buruk rupa berubah menjadi seekor angsa, ups salah maksudnya menjadi gadis cantik.
Perlahan tapi pasti proses PDKT antara Jin Yi dan Chul Woo berhasil....

Aturan Kencan pertama dari Tae Jun adalah meninggalkan kesan pertama yang baik atau 6-6-6
-6 detik untuk membuat kesan pertama
-60 persen dari kesan pertama adalah gaya rambut
-6 terakhir adalah 6 bulan yang dibutuhkan untuk memperbaiki kesan pertama yang buruk

Bunga-bunga cinta pun mulai tumbuh di hati Chul Woo dan tujuan utama Jin Yi memang adalah seperti itu dan yang paling terpenting adalah membuat Chul Woo menyadari jika mereka sebelumnya sudah saling bertemu dan Chul Woo adalah cinta pertama Jin Yi.
12 tahun, waktu yang sangat lama aku butuhkan hanya untuk mencintai 1 orang, waktu yang kubutuhkan agar orang tersebut bisa melihatku walau hanya sekali saja. Orang tersebut selalu ada di ingatanku tetapi sayang aku sama sekali tidak berada dalam ingatannya.

Berhasilkah Jin Yi???
Dan bagaimana dengan perasaan Chul Woo sendiri pada Jin Yi??? Apakah hal tersebut benar adalah cinta ataukah hanya sebatas kata memberi dan menerima???
Dan bagaimana dengan perasaan Tae Jun sendiri???

Ending yang mudah ditebak bukan???
Sekilas drama ini mengingatkan dewi dengan cyrano agency, tapi jalan cerita dan endingnya justru sangat jauh berbeda.
Karakter Tae Jun diperankan dengan sangat baik oleh Ki Tae Young Ahjussi. Ahjussi mampu menghidupkan peran Tae Jun yang dikenal sangat dingin terhadap wanita dan tidak mempercayai apa yang disebut cinta.

Begitupun dengan Kim Kyu Ri ahjumma dan ahjussi Yang Jin Woo. Dewi sempat penasaran ahjussi yang satu ini wajahnya kok terasa sangat familiar, bermain di drama apa ya??? ternyata eh ternyata, ahjussi baru-baru saja beradu akting dengan Kibum Oppa di drama I Love Italy....
Endingnya dan eksekusi akhirnya benar-benar dibuat dengan sangat indah. Jauh dari bayangan dan tebakan dewi.... Romantis meskipun sedikit sedih sich. T^T
Dewi beri sedikit bocoran ya, ternyata cinta pertama Jin Yi itu adalah Tae Jun (loch kok bisa???)

Okey, sekian chingudeul buat yang penasaran dengan jalan cerita drama yang satu ini, yang mampu membuat dewi betah menonton dan sama sekali tidak merasa bosan, ayo ditonton^^

Apakah kalian tahu tentang cinta bertepuk sebelah tangan?
Ketika seseorang mencintai orang lain mereka akan mengharapkan hal lebih, mereka mulai bertengkar dan akhirnya putus tapi jika cinta kita bertepuk sebelah tangan, kalian menginginkan yang terbaik untuk mereka, berharap mereka selalu sehat dan bahagia. Itulah cinta....


Setiap orang menggunakan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan mereka tetapi bunga menggunakan bahasa mereka sendiri untuk berbicara
Hal yang paling sulit di dunia adalah memenangkan hati seseorang

Setiap Bunga memiliki arti tersendiri
Bunga Violet = Tolong Ingat aku
Bunga Andemon = Cinta tanpa harapan
Dandelion = Aku memberimu cintaku


0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015