Korean Movie "Runway Cop" (2012)

Annyeonghaseyo Yeorobun....
Dewi datang lagi nich dengan ulasan sebuah film terbaru, yang masih fresh dan wajib untuk ditonton.... RUNWAY COP.
Judul : Runway Cop
Sutradara : Sin Tae-Ra
Penulis : Ko Young Jae
Producer : Han Sang Beom
Genre : Comedy
Tanggal rilis : 30 Mei 2012

Pemain
Kang Ji Hwan sebagai Cha Cheol Soo
Seorang detektif hebat dan handal, tetapi sayangnya jarang mandi dan bau (hehehehe). Ciri khasnya adalah rambut lebat, brewokan, belt bergambar batman dan senjata andalan yaitu sepatu & kaos kaki yang sangat,sangat,sangat bau dan akan dimasukkan ke dalam mulut penjahat jika mereka tidak mau mengakui kejahatannya, wkwkwkwk.
Merasa nyaman dengan dirinya yang berantakan dan kesal ketika harus disuruh melakukan penyamaran dan menjadi model.
Sangat menyukai makan dan tersiksa ketika dirinya dipaksa melakukan hal yang tidak disukainya.
Sung Yu Ri sebagai Go Yeong Jae
Fashion designer yang sangat menyukai kebersihan. Menjadi mata-mata dan merasa pusing ketika harus bertemu dan berurusan dengan seorang detektif bernama Cheol Soo. Tak disangka ternyata Cheol Soo adalah sahabat SMAnya dan mereka kembali dipertemukan dalam sebuah ikatan pekerjaan.

Review
Seorang polisi atau detektif, adalah sosok pembela kebenaran yang berusaha memecahkan suatu kasus hingga ke akar-akarnya. Sosok yang gentleman, ganteng, hebat kuat dan tentu saja bersih....
Tetapi bagaimana jika dirimu bertemu atau dihadapkan dengan sosok detektif yang gendut, bau, jarang mandi... What???

Itulah yang terjadi pada Detektif Cha Cheol Soo. Seorang Detektif hebat yang mampu mengungkap berbagai macam kasus. Tetapi kehebatannya tersebut tidak dibarengi dengan kehebatan dirinya dalam mengurus diri. Cheol Soo bahkan merasa nyaman dengan kehidupannya yang sekarang.
Hingga pada suatu hari, dirinya dihadapkan pada sebuah kasus yang mengharuskannya untuk melakukan perubahan besar pada dirinya. Cheol Soo harus melakukan penyamaran demi mengungkapnya.
Dan perubahan itu tidaklah mudah, apalagi jika kita dihadapkan dengan hal yang sama sekali kita tidak sukai.
Cheol Soo diharuskan menurunkan berat badannya dan otomatis mengurangi makan dan berolahraga. wkwkwkwk

Tentu tidaklah muda, apalagi dibawah pengawasan seorang wanita cantik bernama Go Yeong Jae, seorang designer.

Mampukah Cheol Soo menyelesaikan tugasnya kali ini???
Apa yang akan dilakukannya ketika menyadari jika dirinya dan Yeong Jae adalah teman SMA yang diam-diam saling mengagumi?
Dari awal menonton film ini tawa dewi tidak pernah berhenti, aksi Kang Ji Hwan Ahjussi sangat lucu. Pokoknya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Tingkahnya saat menangkap penjahat, berusaha bergaya bak super hero dan saat marah membuat dewi tertawa terpingkal-pingkal.
Mana pemainnya, namja-namja cakep lagi, hihihihi (tenang, tetap Yesung Oppa kok yang ada di hati dewi, hehehehe)

Akting Ahjussi keren banget begitupun dengan Sung Yu Ri Unnie...
Pertama nonton, dewi nggak nyangka jika itu Unnie karena tampilannya beda banget...
Ada satu moment dimana Ahjussi dan temannya, maaf (sedang buang air kecil)... Ahjussi nggak sengaja dorong temannya dan saat itu temannya sedang memakai sepatu roda dan segera meluncur dengan indahnya menjadi pusat perhatian.
Satu lagi, saat mereka sedang memata-matai penjahat di arena ski, Ahjussi lagi-lagi mendorong temannya hingga masuk ke rumah sakit untuk ke dua kalinya, wkwkwkwk.

Dewi dengar untuk memerankan sosok Detektif Cha, Ahjussi harus menaikkan berat badannya sebanyak 10 kg, Omona Oppa... Totalitas banget^^
Dewi baru nonton 1 jam pertama soalnya baru beli kemarin dvdnya, jadi belum bisa mengambil kesimpulan dan pelajaran apa yang bisa dipetik... Insya Allah dewi akan update^^
Sekian chingudeul^^

BONUS^O^
Annyeong^^

 
Dan dilarang Copas!!!!!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015