SHIN PD's Variety Show : Super Junior VS MBLAQ (Bagian Ke dua)

Annyeonghaseyo Yeorobun....
Lanjut lagi ya dengan postingan SHIN PD's Variety Show : Super Junior VS MBLAQ (Bagian Ke dua)^^

SHIN PD's Variety Show : Super Junior VS MBLAQ


Di episode sebelumnya, Seung Ho bersiap melemparkan bola kepada Thunder dan hasilnya???
Thunder mampu bertahan dan skor sekarang, Tim Shindong Oppa 2 dan tim Yesung Oppa 1.
Ahjussi Cha dan yang lainnya sibuk membuka lilitan kabel panjang yang akan digunakan untuk menghukum tim yang kalah.
Kali ini giliran Thunder yang melempar bola dan Seung Ho mengambil posisi. Semua merasa lucu dengan posisi berdiri Seung Ho (Seung Ho berdiri dan memiringkan badannya ke kiri), tapi kali ini lemparan Thunder meleset ke arah lain.

Lemparan ke dua
Seung Ho kembali mengambil posisi dan kali ini posisinya jauh lebih lucu, Seung Ho berdiri dengan satu kaki (sasaran empuk nich). Thunder melempar bola dan hasilnya kena.
Tim Yesung Oppa kalah untuk babak pertama. Yesung Oppa tertunduk lesu begitupun dengan Seung Ho.

Babak ke dua, kali ini 3 lawan 3.
Team Shindong Oppa mengambil posisi. Mereka berkali-kali berganti posisi untuk menentukan posisi pertahanan yang baik. Yesung Oppa pun mengambil posisi berdiri tepat disamping bola. Shin Pd mengatakan kepada Yesung Oppa jika dia berhasil menjatuhkan Shindong Oppa maka Yeppa akan mendapat skor 2.
Pertandingan dimulai, bola dilempar dan hasilnya Tim Shindong Oppa berhasil bertahan terhadap gempuran lawan.
Lanjut giliran Seung Ho, sasarannya adalah Joon Oppa. Seung Ho berputar-putar bersama dengan bola dan begitu yakin dengan sasarannya, bola dilempar dan lagi-lagi gagal.
Giliran terakhir, Kyuhyun Oppa. Shin Pd mengatakan kepada Shindong Oppa jika dia harus berdiri dengan kaki satu. Mampukah Kyuhyun Oppa merobohkan pertahanan Shindong Oppa?
Sayang sekali gagal.
Lanjut giliran tim Yesung Oppa.
Shindong Oppa dengan bangganya berkata jika dirinya tidak berhasil menjatuhkan ke tiga pria di hadapannya maka dia siap menerima hukuman (waduch, Oppa???).
Shindong Oppa memutar-mutar bola ke kanan dan kiri, tingkahnya seperti salah satu tokoh game Jangkoo. Yesung Oppa tertawa terbahak-bahak (jujur, dewi suka banget dengan cara Yesung Oppa tertawa. lucu).
Shin Pd meminta Kyuhyun mengatakan sesuatu sebelum permainan dimulai. Dengan wajah serius dan meyakinkan Kyuhyun Oppa berkata “Shindong-si sejak pertama aku bergabung dengan Super Junior, aku sudah menyukaimu”. Semuanya tertawa (termasuk dewi, wkwkwkwk, jangan percaya Oppa dengan omongan Kyuppa).
Shindong Oppa meminta ketiga lawannya untuk berdance terlebih dahulu. Kyuhyun Oppa memulai dance dengan menggerakkan ke dua tangannya ke kiri dan ke kanan dan sesekali berdance Bonamana, tapi tunggu sebuah kejadian lucu terjadi.
Tatapan mata Yesung Oppa

Yesung Oppa yang memang terkenal dengan sifat anehnya berhasil membuat seluruh peserta dan pembawa acara tertawa terbahak-bahak. Yeppa dance g jelas (ada yang udah nonton Explore Human Body belum, salah satu scene Oppa berdance dan sampai sekarang dancenya Oppa terkenal dengan nama Octopus Dance^^).
Seung Ho, Yesung Oppa dan Kyuhyun Oppa mengambil posisi begitupun dengan Shindong Oppa. Saatnya untuk focus pada permainan. Bola dilempar dan hasilnya???
Ke 3 pejuang berhasil bertahan terhadap serangan Shindong Oppa dan artinya Shindong oppa kalah dan harus menerima hukuman. Semuanya tertawa melihat Shindong Oppa menderita tak terkecuali Yesung oppa yang tertawa terbahak-bahak. (kasihan Shindong Oppa, mukanya dijepit dengan jepit jemuran, pasti sakit banget tuch, jadi ingat Star King, hehehehe).
Game ke dua (Lie On Top of The Blanket)
Game kali ini adalah dimana peserta masuk ke dalam sleeping bag dan tidur tepat di depan garis dan menunggu peluit dibunyikan. Begitu peluit dibunyikan, mereka harus bergegas dan berlomba mencapai bantal yang berada di seberang. Yang tercepat dialah pemenangnya.
Semua peserta mengambil posisi. Tersedia 6 sleeping bag dan para peserta harus masuk ke dalamnya.
Peluit dibunyikan, Kyuhyun Oppa berjalan dengan sangat cepat begitupun dengan yang lainnya. Tapi tunggu, ada apa dengan leader masing-masing team. Shindong Oppa terlihat kewalahan bangun dan malah menindih tubuh Yesung Oppa.
Kyuhyun Oppa berhasil mencapai tempat pertama, disusul oleh Joon Oppa, Seung Ho dan Shindong Oppa dan terakhir Thunder (what???) berarti Yesung Oppa kalah dan dieliminasi (hiks,hiks,hiks).
Peserta yang berhasil lolos kembali ke tempat semula. Gaya mereka kembali sangat lucu, ada yang berguling-guling (kalau diliat-liat kayak kepompong), ada yang berjalan dengan gaya yang lucu (Kyuhyun Oppa dan Thunder),Shindong Oppa melakukan dance Sleeping Bag (dan Yesung Oppa tertawa bahagia melihatnya).
Seung Ho dengan santainya berguling ke arah Joon dan menindihnya.

“It’s Hot”.
Babak ke dua
Semua sudah kembali di posisi. Ahjussi Chun membunyikan peluit. Posisi kali ini untuk mencapai bantal adalah mundur tetap dengan menggunakan sleeping bag. Shindong Oppa terlihat santai, tetapi lain halnya dengan Joon Oppa yang terlihat seperti cacing kepanasan (sumpah, ngakak liat aksi Joon Oppa).
Thunder dan Seung Hoo terlibat perkelahian (lucu banget). Mereka berlomba-lomba untuk mencapai bantal dengan cara saling menindih.
Shindong berhasil mencapai posisi pertama, disusul Joon Oppa dan Kyuhyun Oppa. Terlihat teamwork disini, Seung Ho yang semula berada di posisi belakang melesat maju dan bergeser memberikan bantal untuk Kyuhyun Oppa (daebak).
Captain Yesung comes over to high five for the match (Horeeeee….. menang).

Thunder bergabung dengan Yesung Oppa. Mereka berdua di eliminasi.
Babak ke tiga
Shindong Oppa berbaik hati menarik Joon kembali ke posisi semula dan sekali lagi aksi Joon Oppa mengundang tawa. Shindong kemudian berkata kepada pembuat ide dari game kali ini “You try doing this”. (wkwkwkwk).
Tersisa 4 peserta dan game semakin seru karena bantal yang tersisa di seberang hanya 3. Peluit dibunyikan. Jika di babak ke dua, peserta mundur hingga mencapai bantal maka di babak ke tiga, para peserta diharuskan mencapai bantal dengan cara melompat (seperti gaya kodok).
Kyuppa baik benar dech, salut dengan Oppa yang satu ini

Joon melaju dengan sempurna tanpa ada hambatan begitupun dengan Kyuhyun Oppa. Tapi, tiba-tiba Kyuhyun Oppa berhenti, Kyuhyun Oppa merasa khawatir dengan teman 1 timnya yaitu Seung Ho yang tertindih badan Shindong Oppa. Kyuhyun Oppa memutuskan kembali dan membantu mereka berdua.
Sesuatu hal buruk terjadi, ternyata hal yang terjadi tadi adalah akal-akalan Shindong Oppa untuk mencapai bantal dengan cepat dan menyingkirkan lawannya. Shindong Oppa tertawa terbahak-bahak, tertawa evil (hahahaha, kali ini giliran si evil yang dikerjain).
Inteligent tactic used to Win
Hasilnya Shindong Oppa mencapai posisi ke dua dan Seung Ho hanya bisa tertidur di lantai tertawa. Kyuhyun Oppa sesekali berbalik melihat Seung Ho dan memutuskan melangkah. Salah satu dari mereka harus melanjutkan perjuangan.
Seung Ho dinyatakan keluar, bukannya sedih, Seung Ho malah bahagia.

Babak ke empat
Ke 3 peserta yang tersisa kembali ke posisi semula. Peserta yang tersisa adalah Shindong, Joon dan Kyuhyun Oppa. Kali ini posisi untuk mencapai bantal adalah berjalan dengan cepat.
Peluit dibunyikan.

Kyuhyun dan Joon Oppa segera bangun dan berjalan dengan cepat, tapi Shindong Oppa hanya bisa berbalik menatap rekan dan rivalnya berhasil mencapai seberang dan tidur di bantal mereka masing-masing.
Shin Pd berteriak dengan mengatakan “Kyuhyunnie! (go back to your) original position!” (Kyuhyun Oppa menghela nafas, dia paling benci dengan kata-kata itu).
Kemenangan yang diraih Joon dan Kyuhyun Oppa dinyatakan tidak valid karena ternyata Shindong Oppa tidak mendengar bunyi peluit. “Mianhae” ucap Shindong Oppa.
Saat kembali berjalan ke posisi semula, Shin Pd tiba-tiba mengatakan jika Kyuhyun Oppa terlihat seperti Dracula dengan sleeping bagnya dan mengatakan konsep album ke lima Super Junior adalah dengan menggunakan sleeping bag.
Waduch??? Gimana jadinya y jika konsep 5JIB "Mr Simple" seperti ini?

Siapakah yang akan masuk ke babak final….
Shindong & Joon Oppa
Shindong & Kyuhyun Oppa
Joon dan Kyuhyun Oppa

Peluit dibunyikan. Shindong, Kyuhyun dan Joon Oppa berjalan dengan cepat. Kyuhyun Oppa berada di tengah-tengah dan diapit 2 rivalnya namun Kyuppa berhasil meloloskan diri. Joon Oppa memenangkan posisi pertama (seperti spagethi, hehehe).

Kyuhyun berjalan santai apalagi melihat tingkah Shindong Oppa yang terlihat sudah menyerah. Tetapi lagi-lagi itu Cuma taktik Shindong Oppa. Sepintar apapun Shindong Oppa lebih pintar Kyuppa, begitu menyadari taktik Shindong Oppa, Kyuppa segera merebahkan badannya (wkwkwkwk).
Final match
Siapakah yang akan mendapatkan posisi pertama dan team manakah yang akan mendapatkan hukuman???
Nantikan part selanjutnya^^

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE TULISAN INI BAIK ITU KE BLOG MAUPUN FANPAGE FACEBOOK... HARGAI KERJA KERAS PENULIS!!! KAMSAHAMNIDA^^

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015