[Recap] New Tales Of Gisaeng Episode 9

=Where is My Daughter???=


Di rumah sakit, Eo San tak henti-hentinya memikirkan Soon Duk. Eo San memutuskan menghubungi Soon Duk langsung ke Buyonggak. Terkejut??? Tentu saja namun Soon Duk berusaha bersikap tenang. Eo San pun meminta bertemu hari ini.
Sa Ran dan Da Mo menghabiskan waktu dengan berkuda. Sa Ran terlihat takjub pada keahlian berkuda Da Mo. Sa Ran pun tak lupa untuk mengabadikannya di kamera ponselnya.
Eo San dan Soon Duk bertemu. Mereka mulai berbincang. Dimulai dari Eo San yang menanyakan kenapa Soon Duk tidak datang ke tempat janjian mereka dulu dan pilihannya untuk tidak menikah dan bekerja di Buyongak Hingga akhirnya ke masalah kehidupan rumah tangga Eo San. Eo San memberitahukan Soon Duk jika anaknya sekarang adalah anak adopsi dan Soon Duk membatin jika Ra Ra adalah anak kandung Eo San “Bagaimana anda bisa tidak mengenali anak kandung anda sendiri?”.
Mereka kemudian berpisah dan bertukar nomor ponsel.
Soon Duk terus memikirkan pertemuannya dengan Eo San dan kemudian membayangkan Ra Ra yang mendapat marah dari Joo Hee karena melakukan kesalahan (Eo San mengatakan jika Joo Hee dan dirinya tak memiliki anak dan Soon Duk berpikir jika Ra Ra dirawat oleh Ibu tirinya).
Sa Ran terlihat senang saat Da Mo meminta dirinya merawat Andrew untuk beberapa hari. Tak hanya Sa Ran, Gong Joo dan juga Ibu serta Ayahnya terlihat sangat senang.
Di Buyonggak, Ahjussi Saeng Kang dan Bong Yi terlihat sedang sibuk (mereka mempersiapkan makanan untuk dibawa dalam acara Hiking setelah sebelumnya berbelanja ke Pasar) di dapur. Eun Ja yang merasa ketenangannya terganggu (karena kamarnya memang berada di area dapur) meminta Ahjussi Saeng Kang dan Bong Yi untuk segera pergi. Bong Yi dengan cepat menurut tetapi Ahjussi Saeng Kang menolak mentah-mentah walaupun Eun Ja sudah menghitung dari angka 1-3. Hasilnya, Ahjussi Saeng Kang harus rela dimarahi habis-habisan.
Ahjussi Saeng Kang tak tinggal diam dan segera melaporkannya pada Soon Duk, hasilnya Eun Ja mendapat telepon di tengah malam.
Ayah Da Mo terus saja memikirkan Andrew. Hatinya terasa hampa karena tidak ada Andrew disisinya (lebay^^). Da Mo beralasan jika Andrew akan dikawinkan dengan anjing sejenisnya tetapi kenyatannya justru tidak.
Sa Ran berusaha menghibur Son Ja yang baru saja kehilangan Neneknya. Son Ja akhirnya tinggal di rumah Sa Ran dan menempati kamar Gong Joo sedangkan Gong Joo akan sekamar dengan Sa Ran.
Sebagai pelipur hati Son Ja, Gong Joo memberikan Andrew sebagai teman tidur Son Ja.
Keributan kembali terjadi di Dapur Buyonggak. Waktu masih menunjukkan pukul 5 tetapi Ahjussi Saeng Kang sudah memasak. Eun Ja seketika bangun dan mulai marah, namun Ahjussi Saeng Kang tidak takut karena kepala dapur, Soon Duk sudah memberinya izin dan Eun Ja tidak bisa berbuat apa-apa.
Kimbab buatan Ahjussi Saeng Kang jadi dan rasanya tak mengecewakan.
Ra Ra terlihat cantik. Setelan busana berwarna pink lembut terlihat serasi dengan jas dengan warna yang hampir sama. Ra Ra bertemu Sa Ran di tempat acara, mereka hendak menghadiri acara pernikahan adik teman mereka.
Ra Ra bercerita jika Da Mo adalah Gay dan Sa Ran tak terlihat terlalu meresponnya (Sa Ran merasa tidak enak karena harus merahasiakan hubungan yang dijalaninya sekarang bersama dengan Da Mo dari Ra Ra).
Sa Ran terus melirik jam tangannya dan meminta izin kepada Ra Ra dan temannya untuk segera pergi.
Sa Ran berlarian memasuki sebuah kedai kopi. Da Mo sudah menunggunya sedaritadi.
Mereka kemudian pergi ke Mall dan dilanjutkan dengan salon.
Son Ja menghabiskan waktunya hanya dengan duduk dan memandangi Andrew yang sedang makan.
Soon Duk tak dapat tenang, dia pun memutuskan menelpon Eo San dan mengajaknya bertemu. Kebenaran harus diungkapkan Soon Duk hari ini juga.
Pembicaraan dimulai hingga akhirnya fakta yang sebelumnya hanya diketahui oleh Eo San dan keluarganya terbuka ke depan Soon Duk jika Ra Ra adalah bukan anak kandung Eo San melainkan anak adiknya yaitu Kang San dan Hyo Ri.
Soon Duk meradang, lantas dimana bayi yang ditaruhnya di depan pintu rumah Eo San dulu 25 tahun yang lalu, 8 Juni 1987 (hitungan umur Korea, drama ini dibuat tahun 2011)? Dimana anaknya dan anak Eo San?.
Dada Soon Duk sesak, tangisan tak henti-hentinya membanjiri wajahnya. Dimana sekarang anaknya jika anak yang dititipkannya dulu di depan rumah Eo San bukan Ra Ra? Bagaimana keadaannya sekarang? Sementara Eo San mengemudikan mobil dengan kecepatan penuh, satu yang harus dilakukannya sekarang adalah memberitahukan semuanya kepada Ayah dan Ibunya.
Ayah dan Nenek Ra Ra terkejut setengah mati saat mendapati kebenaran jika anak bayi yang ditaruh di depan rumah mereka beberapa puluh tahun yang lalu adalah cucu kandung mereka. Sama halnya dengan Kang San dan Hyo Ri yang melakukan kesalahan fatal, Eo San pun melakukan kesalahan.
Mereka bertiga memutuskan pergi, karena masalah ini tak boleh diketahui oleh orang lain termasuk Joo Hee. Terjadi perdebatan, Nenek Ra Ra ternyata sudah memberikan anak tersebut kepada pembantu yang pernah bekerja di rumah mereka untuk dirawat dan keberadaan pembantu tersebut sudah tak jelas. Kakek dan Nenek Ra Ra tak hentinya menyalahkan kebodohan mereka karena tak bisa mengenali cucu mereka sendiri, apalagi itu satu-satunya keturunan yang sangat diharapkan dari Eo San.
Soon Duk terus menunggu karena Eo San berjanji akan meneleponnya.
Sa Ran dan Da Mo melanjutkan perjalanan mereka ke gedung Bioskop.
Pertengkaran terjadi, Da Mo terlihat emosi dan Sa Ran memilih pergi meninggalkan Da Mo.
Kakek dan Nenek Ra Ra pulang. Wajah kesedihan masih terpancar di wajah mereka dan mengundang rasa ingin tahu dari Joo Hee.
Ra Ra pulang dalam keadaan mabuk, Nenek Ra Ra terlihat khawatir tetapi ada hal yang jauh lebih penting yang harus dipikirkannya sekarang yaitu anak Eo San. Lagipula ada Joo Hee yang mengurusi Ra Ra.
Soon Duk menemui Eo San. Eo San mengatakan hal yang didengarnya dari kedua orang tuanya jika anaknya telah diberikan pada orang lain. Soon Duk kembali sedih, harapan yang semula terbit kembali sirna. Eo San berusaha menenangkan Soon Duk dan berkata jika dirinya akan berusaha mencari anak mereka apapun yang terjadi namun Soon Duk terlalu shock dan akhirnya pingsan.
Kakek dan Nenek Ra Ra berusaha mencari tahu informasi dari Joo Hee, kira-kira dimana sekarang pembantu mereka dulu tinggal…. Karena tahun dititipkannya Anak Eo San adalah tahun dimana Eo San dan Joo Hee menikah.
Soon Duk masih duduk melamun. Eo San hendak membawanya ke rumah sakit tetapi Soon Duk menolaknya.
Sa Ran memandangi layar ponselnya yang bergetar. Tertera nama Madam dan madam yang dimaksudkan Sa Ran dalam phonebooknya adalah Da Mo. Sa Ran hanya melihatnya sekilas dan tak berniat mengangkatnya.
Sebuah sms masuk “jam berapa kamu keluar besok?”
Dan dibalas Sa Ran “bukankah hubungan kita sudah berakhir?”.


NB : NO COPAS!!!


0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015