Drama Korea "Glowing She" (2012)

Annyeonghaseyo Yeorobun....
Dewi baru aja selesai menonton k-drama Glowing She dan saatnya untuk share cerita singkatnya.

GLOWING SHE
My Shining Girl
Sutradara : Lee Jung Pyo
Penulis skenario : Son Min Soo, Yoo Young Eun
Genre : Romantic, Comedy
Episode : 12

Jun Ji Hyun, seorang wanita berumur 31 tahun mempunyai impian untuk menjadi penulis naskah (PD). Pekerjaan terakhirnya sebagai penulis dengan serta merta ditinggalkannya karena sang Bos tidak menghargainya sebagai penulis dengan tidak mencantumkan namanya pada karya buatannya sendiri.
Sedih???
Tidak... Ji Hyun justru senang karena sekaranglah saatnya untuk mengejar impiannya menjadi penulis yang sesungguhnya. Sayang, tempat yang dipilih Ji Hyun untuk mengejar impiannya adalah sebuah perusahaan stasiun TV swasta yang nantinya akan mempertemukannya dengan 2 pria dan akan membuat hidupnya penuh warna.
Yang pertama No Young Woo,mantan pacar Ji Hyun dan akan menjadi bos untuknya dan yang kedua adalah Kang Min, seorang Hallyustar.
Young Woo seorang duren (duda keren) dan bekerja sebagai PD. Kehidupan pernikahannya harus berakhir karena adanya ketidakcocokan diantara dirinya dan mantan istrinya, Kim Kkoch Nim yang notabene adalah sahabat Ji Hyun. Pernah berpacaran 5 tahun dengan Ji Hyun dan harus berpisah karena Ji Hyun mendapati Young Woo berselingkuh dengan Kkoch Nim.
Sedangkan Kang Min, seorang artis papan atas Korea yang memiliki sifat sombong, angkuh, dan bertindak sesukanya. Dibalik kepopulerannya Kang Min memiliki sebuah rahasia besar. Kang Min ternyata mengidap penyakit menular, virus hepatitis B yang nantinya tanpa sengaja ditularkan kepada Ji Hyun.

Waduch???
Gimana donk dengan nasib Ji Hyun???
Mampukah Ji Hyun bertahan dengan semua gempuran hidup dari Young Woo, Kkoch Nim dan tentu saja Kang Min???
Dan pada siapa Ji Hyun akan melabuhkan hatinya???

Pesona Kim Hyung Jun (SS501) disini benar-benar memukau, begitupun dengan aktingnya (mana Kim Hyung Jun pamer ABS terus lagi, hehehehe). Dewi paling suka pas Kang Min marah-marah sama Ji Hyun atau merasa dicuekin sama Ji Hyun, jadi uring-uringan sendiri.
Satu lagi, Ahjussi Park Kwang Hyun yang dewi kenal lewat drama Pink Lipstick makin chubby aja^^
Dewi juga suka dari sisi persahabatan dari Ji Hyun, Kkoch Nim dan (ah, mian dewi lupa namanya). Mereka tetap saling mendukung dan saling memberi semangat padahal mereka sendiri mempunyai masalah yang sulit untuk diatasi.

Nonton sendiri aja dech chingu, recomended....
Ya..... walaupun endingnya sedikit mengecewakan dan jumlah episodenya menurut dewi kurang

NB : NO COPAS!!!


0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015