Drama Korea "SNOW QUEEN" (2006)


Annyeonghaseyo Yeorobun....
Setelah kemarin dewi ngebahas drama korea "Glowing She" kali ini dewi ingin ngebahas sebuah drama lama dengan judul "SNOW QUEEN".

SNOW QUEEN
Sutradara : Lee Hyeong Min
Penulis Skenario : Kim Eun Hee, Yoon Eun Kyung
Genre : Romance, Drama
Episode : 16

Cerita Snow Queen dimulai dengan masuknya seorang pemuda bernama Han Tae Woong (diperankan oleh Hyun Bin) ke sebuah sekolah menengah atas dan tanpa sengaja berkenalan dengan Kim Jeong Kyu (diperankan oleh Lee Sun Ho) yang semula menjadi rival dan pada akhirnya mereka bersahabat.
Tae Woong dan Jeong Kyu sama-sama jago Matematika (salah satu pelajaran yang dewi g suka, jangan ditiru ya^^) dan diikutsertakan dalam kejuaraan olimpiade matematika.

And the Winner is "Han Tae Woong"
Semua terkejut???
Tentu saja... Selama ini yang diprediksi orang-orang untuk menjadi pemenang adalah Jeong Kyu.
Shock???
Benar... Jeong Kyu tidak pernah menyangka jika Tae Woonglah yang akan menjadi pemenangnya karena selama ini tidak ada yang pernah mengalahkannya.
Jeong Kyu stres, apalagi dengan omongan beberapa orang sekitarnya, tekanan dari sang Ayah dan salah satu yang membuatnya menjadi semakin down adalah kata-kata Ayahnya

"Orang-orang hanya akan mengingat pemenang pertama"...

dan pada akhirnya, Jeong Kyu pun meninggal karena kecelakaan mobil.

Tae Woong merasa bersalah. Dirinya pun tak pernah menyangka jika Jeong Kyu akan meninggal. Tae Woong memutuskan meninggalkan bangku sekolah dan melupakan impiannya dan juga impian Ibunya yang ingin melihatnya menjadi orang sukses.
=8 tahun kemudian=
Han Tae Woong seorang jenius berubah menjadi Han Deuk Gu seorang petinju. Keputusannya untuk mengganti nama dan menjadi seorang petinju semata-mata untuk mewujudkan impian Jeong Kyu yang memang memiliki impian menjadi petinju.

Tae Woong yang ceria berubah menjadi pria pendiam dan dingin. Berbanding terbalik dengan dirinya semasa SMA.
Sebuah takdir kembali mempertemukannya dengan sahabat kecilnya, Kim Bora (diperankan oleh Sung Yu Ri) yang telah berubah menjadi sosok gadis cantik namun angkuh.
Pertemuan mereka semasa kecil meninggalkan kesan mendalam bagi Bora. Bora bahkan menyimpan pager yang mereka gunakan bersama sewaktu kecil. Bagi Bora, Tae Woong adalah Oppa dan cinta pertama untuknya dan juga satu-satunya teman yang dimilikinya ketika semua orang menjauhinya karena fisik Bora yang lemah akibat sakit Myasthenia Gravis yang dideritanya.

Sayang, perkenalan mereka yang singkat harus berakhir karena Tae Woong melupakan janji yang telah dibuatnya bersama dengan Bora akibat Kematin Jeong Kyu.
Cinta Lama Bersemi Kembali, itulah yang dirasakan Bora. Rasa sayangnya pada Tae Woong tak mampu dikalahkan oleh rasa cinta yang diberikan oleh seorang pria bernama Suh Gun Woo (diperankan oleh Im Ju Hwan), berprofesi seorang Dokter yang sengaja dijodohkan Ayahnya dengannya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya???
Mampukah cinta menyatukan Tae Woong dan Bora???
Ataukah takdir justru berkata lain???
Dan bagaimana dengan kisah Snow Queen yang selalu diceritakan Bora pada Tae Woong???
Mampukah mereka mewujudkan impian untuk pergi ke Lapland, Istana Ratu Salju yang hanya ada rasa dingin serta kesepian???
Siapin tissu jika ingin menonton drama yang satu ini....
Keren banget, konfliknya terasa banget dan menguras emosi dan air mata... T_T
Hyun Bin Oppa cakep banget dan satu lagi, ada sosok yang dewi kenal lewat drama korea Tamra The Island yaitu Im Ju Hwan (aisssshhh, cakep banget nich Oppa).

NB : NO COPAS!!!


0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015