Korean Movie "The Relation Of Face, Mind and Love" (2009)

Annyeonghaseyo Yeorobun....
Kali ini dewi ingin ngebahas sebuah film tahun 2009 yang berjudul "The Relation Of Face, Mind and Love".

The Relation Of Face, Mind and Love
Genre : Romance, Comedy
Producer : Lee Jang Soo
Screenwriter : Ooishi Shizuka
Release Date : 2009 Nov 05

Apa jadinya jika seorang pria tampan, tajir, punya kehidupan mapan jatuh cinta pada seorang gadis buruk rupa???

Dialah Kang Tae Pung (diperankan oleh Kang Ji Hwan) seorang arsitek muda yang mempunyai karir sangat cemerlang bahkan bisa dibilang sedang diatas angin. Kehidupannya berubah 180 derajat ketika bertemu dengan seorang gadis yang bekerja sebagai fotografer majalah fauna bernama Wang So Jung (diperankan oleh Lee Ji Ah).
Kecelakaan tanpa sengaja menimpa Tae Pung ketika dirinya mengemudikan mobil di sebuah jalan dan hampir menabrak seekor anjing kecil. Luka fisik memang tak terlihat namun luka dalam cukup membuat masalah besar untuknya. Selama beberapa hari, Tae Pung akan mengalami masalah penglihatan dimana yang cantik dan indah akan terlihat jelek di mata Tae Pung begitupun sebaliknya.

Malam harinya, pertemuan pun terjadi antara dirinya dan So Jung. Tae Pung melihat So Jung bak putri. Kecantikan So Jung membuat Tae Pung terpana dan jatuh hati. Alhasil dalam waktu 2 hari mereka pun menjalin hubungan.
So Jung yang memang dikenal sebagai gadis buruk rupa merasa senang, apalagi selama ini tidak ada seorang pria yang berniat mendekatinya. Layaknya pucuk dicinta ulam pun tiba, hehehehe....

Sayang, tepat hari ke-3 So Jung ditugaskan melakukan tugas ke luar kota dan alhasil dirinya pun harus meninggalkan Tae Pung selama beberapa hari.
Tak masalah bagi Tae Pung, waktu beberapa hari tak akan mampu memadamkan rasa cintanya pada seorang So Jung....

Namun apa yang terjadi saat Tae Pung menyadari jika So Jung yang dikenalnya selama ini adalah seorang gadis buruk rupa???
Mampukah Tae Pung menerima kenyataan, apalagi dilihat dari kepribadian Tae Pung yang perfect???
Dan bagaimana dengan So Jung sendiri???

Wajib nonton Chingudeul,.... karena diakhir cerita akan terungkap sebuah fakta yang mengejutkan...
Jujur dari awal nonton nich Film, dewi sama sekali nggak dilanda rasa bosan, bawaannya ngakak melulu dan pesan yang bisa dipetik dari Film yang satu ini

"Don't Judge The Book By It's Cover"

Happy Watching^^

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE TULISAN INI

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015