Korean Movie "Hello SchoolGirl - Cinta Tak Kenal Usia" (2008)


Annyeonghaseyo yeorobun^^
Kali ini dewi ingin mengulas sebuah movie keluaran tahun 2008 yang berjudul "Hello SchollGirl". K-drama Hello SchoolGirl diangkat dari Komik Online (Manhwa) karya Kang Pool.

Film yang satu ini dibintangi oleh artis dan aktor papan atas Korea, sebut saja Yoo Ji Tae, Lee Yeon Hee, Chae Jung Ahn, Kangin Super Junior dan Soo Young SNSD.

Kisah Hello SchoolGirl dimulai ketika seorang pria dewasa berumur 30 tahun bernama Kim Yun Woo pindah ke sebuah apartemen dan tanpa sengaja berkenalan dengan seorang gadis SMA bernama Han Soo Young yang tinggal satu lantai di bawahnya.

Yun Woo tipikal cowok tampan sayang pengalamannya cintanya sangat minim. Yun Woo tak mempunyai teman wanita, satu-satunya temannya adalah Kang Sook yang bekerja di tempat yang sama dengan Yun Woo.
Perkenalannya dengan Yun Woo di tempat pembuangan sampah (hehehehe, tempat sampah jadi saksi, yang romantis dikit coba) lama kelamaan menumbuhkan benih-benih cinta. Soo Young sering bermain ke apartemen Yun Woo dan tanpa sengaja pernah ketiduran di rumah Yun Woo.

Sifat Yun Woo yang baik hati dan kebapaan membuat Soo Young merasa nyaman, apalagi Kepala Rumah tangga yang biasa disapanya Ayah sudah tidak ada.

Namun apa mau dikata, hubungan mereka diketahui Ibunda Soo Young dan dengan serta merta melarang sang putri berhubungan dengan Yun Woo. Alasannya perbedaan umur yang terlalu jauh di antara mereka.
Lain halnya dengan Kang Sook, teman Yun Soo. Kang Sook love at first sight dengan seorang gadis bernama Kwon Ha Kyung yang mempunyai hobby memotret.
Jika pertemuan Yun Woo dan Soo Young pertama kali terjadi di tempat pembuangan sampah, pertemuan Kang Sook dan Ha Kyung justru terjadi di stasiun kereta.
Kang Sook penasaran dengan sosok Ha Kyung dan mulai mendekatinya, tapi sama dengan temannya, sekali lagi umur yang terlalu jauh menjadi hambatan. Kang Sook berusia 22 tahun sedangkan Ha Kyung 29 tahun. Ditambah dengan Ha Kyung yang masih sulit melupakan masa lalunya.
Apa yang terjadi selanjutnya???
Mampukah cinta mempersatukan cinta mereka???
Ataukah umur akan menjadi penghalang mereka???

My Opinion :
Film yang satu ini layak jadi tontonan chingu (meskipun beberapa orang menganggap ada beberapa scene yang sedikit membosankan ) terutama buat para Elf dan penggemar drama korea bergenre romance. Jalan ceritanya terbilang unik, apalagi jika sudah membahas kisah cinta Kang Sook aka Kangin (Buat para Elf pasti tahu, secara sifat Kangin Oppa tak berbeda jauh dengan yang ada di k-drama yang satu ini,..... Miss U Oppa, akhirnya dirimu comeback juga^^).



Pesan yang ingin disampaikan "Cinta Tak Mengenal Usia"


MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE TULISAN INI BAIK ITU KE BLOG MAUPUN FANPAGE

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015