Drama Taiwan "SKIP BEAT" Di Indosiar

Annyeonghaseyo....
Ayo yang ngaku ELF pasti udah pada dengar kan berita ini....:)

Skip Beat, Drama Taiwan yang diadaptasi dari komik karya Nakamura Yoshiki direncanakan tayang di Indosiar mulai tanggal 25 April jam 16.30 Wib menggantikan slot drama korea Lie To Me yang saat ini sedang tayang di Indosiar (Penayangan Skip Beat menggantikan k-drama Lie To Me adalah moment yang tepat dengan kedatangan BoyBand yang fenomenal SUPER JUNIOR dalam konser "SS4 World Tour" yang akan digelar tanggal 27,28 dan 29 April 2012).

Skip Beat sendiri menceritakan mengenai seorang gadis bernama Gong Xi (diperankan oleh Ivy Chen. Gong Xi sering dipanggil Gong Xi Fat Chai/Selamat Tahun Baru Cina) yang berniat membalas dendam pada sahabat sekaligus orang yang dicintainya yaitu Bu Po Shang (diperankan oleh Donghae Super Junior).

Perjuangannya bekerja di 3 tempat sekaligus untuk membayar sewa apartemen mewah yang ditinggalinya bersama dengan Shang justru mendapat balasan menyakitkan dari Shang. Shang hanya menganggap Gong Xi sebagai pembantu saja dan semuanya berbanding terbalik dengan apa yang dipikirkan Gong Xi.

Gong Xi berniat membalas dendam pada Shang dengan mencoba peruntungan di dunia hiburan karena tantangan yang diberikan Shang padanya adalah jika Gong Xi bisa menjadi artis dan lebih terkenal darinya maka balas dendamnya pada Shang dianggap sukses.

Mampukah Gong Xi melakukannya???
Siapa sebenarnya Dun He Lian (diperankan oleh Siwon Super Junior)???

Dewi sudah selesai menontonnya dan penilaian dewi setelah menonton drama ini "BAGUS BANGET". Romanticnya dapat, Komedinya dapat banget, jalan ceritanya is the best, akting pemainnya is the best, ostnya ciamik....

Salut ma Indosiar...
Yang mau baca sinopsisnya ada di blog PELANGI DRAMA,.....

Satu lagi info terbaru....
K-Drama Man Of Honor katanya akan tayang di Antv menggantikan k-drama Full House yang sedang tayang di Antv....


0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015