All About Super Show 1

Annyeonghaseyo Yeorobun
Angkat tangan yang bakalan nonton konser SS4,Hehehehehe....

Kali ini dewi ingin ngebahas mengenai Super Show 1 dan segala hal yang berhubungan dengannya.

Super Show 1 dimulai di Korea Selatan pada tanggal 22 Februari 2008 dan berakhir di Chengdu(Cina) pada 07 Maret 2009. Super Show 1 berlangsung di 3 Negara dan mencakup hingga 5 kota diantaranya Seoul (Korea), Bangkok (Thailand), Shanghai, Nanjing dan Chengdu (Cina).
Membludaknya fans yang akan melakukan pemesanan tiket secara online membuat server yang digunakan menjadi terganggu untuk sementara waktu dan tiket terjual hanya dalam waktu 18 menit begitu sistem kembali online. Melihat antusias fans yang begitu besar, akhirnya pihak penyelenggara menambahkan satu hari ekstra dan tiket kembali terjual hanya dalam waktu 5 menit (Wow, daebak^^).
Super Show 1 satu-satunya seri konser yang mengumpulkan para member secara lengkap mulai dari Leeteuk Oppa hingga Kyuhyun Oppa. Konser dibuka dengan dihadirkannya VCR yang menunjukkan wajah para member (VCR Openingnya keren banget, para Oppa terlihat seperti angel^^) dan dilanjutkan dengan penampilan perdana Oppadeul membawakan lagu "TWINS(Knock Out).
Total lagu yang dibawakan dalam konser SS1 adalah 31 lagu. Saat menyanyikan lagu "SHE'S GONE", nyaris setengah Elf terus meneriakkan "Saranghae/Aku Cinta Kamu" tanpa henti. (di lagu-lagu lain pun sama, lagu DONT'DON dan A MAN IN LOVE, teriakan Elf semakin kencang "(Kami) akan lindungi 13 personel". SS1 diadakan saat memanasnya hubungan SM Ent dan Elf. Elf belum bisa menerima penambahan personel baru (dalam hal ini Henry dan Zhoumi) dalam Super Junior).


Segmen perkenalan pun diwarnai dengan teriakan Elf. Leeteuk Oppa bersama dengan member lain meneriakkan We Are Super Junior, OR dan dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing member (Gaya semua Oppa memperkenalkan diri lucu-lucu terutama Leeteuk Oppa dan Yesung Oppa).
Donghae Oppa terlihat mempesona dengan lagu "My Everything" (i love this song). Donghae Oppa pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara jika dia ingin menyanyikan sebuah lagu yang sangat disukainya sejak lama, lagu berjudul "My Everything" dipopulerkan Boyband '98 Degress' untuk dipersembahkan kepada Ayahnya dan berharap jika sang Ayah bisa melihatnya menyanyi di atas panggung walau sekali saja (poor Oppa T_T).
Sedangkan pasangan ikannya, Eunhyuk Oppa menulis sendiri lirik versi korea dari lagu "One Love" yang dibawakan dalam konser SS1.
Yang buat dewi merinding dan menitikkan air mata yaitu ketika Oppadeul menyanyikan lagu "Marry U". Warna Sapphire Blue terlihat dimana-mana, suara Elf membahana diseluruh ruangan,Leeteuk Oppa dan Eunhyuk Oppa menangis tersedu-sedu melihat kekuatan Elf (Konser di Seoul). Biasanya Super Junior yang bernyanyi untuk Fans tapi kali ini Oppa menginginkan Elf yang bernyanyi untuk mereka (Daebak Elf).
VCR kembali ditayangkan, terlihat Leeteuk, Donghae, Hangeng (miss u Hangeng Oppa T_T), Eunhyuk dan Shindong Oppa yang sedang berkumpul untuk membahas gerakan apa yang akan mereka tampilkan pada lagu "YMCA".
Lagu "YMCA" dibuat super duper keren, tidak hanya gerakan tapi juga kostum yang dikenakan para Oppa.

Ryeowook Oppa dengan kostum ala Harry Potternya, Eunhyuk Oppa dengan baju berwarna kuning ala Jacky Chan, Siwon Oppa dengan kostum Zorro, Heechul Oppa dengan kostum Jack Sparrow dalam film The Pirates of Carribean, Hangeng Oppa dengan kostum pangeran, Kyuhyun Oppa dengan kostum Kapten, Kangin Oppa dengan kostum badut, Shindong Oppa dengan kostum zaman purbakala, Sungmin Oppa dengan kostum Peter Pan, Kibum Oppa dengan kostum vampire, Leeteuk Oppa dengan kostum jubah panjang berwarna biru dilengkapi dengan tongkat sihirnya, Yesung Oppa dengan kostum pakaian China, Donghae Oppa dengan kostum Koreanya.

Yang bikin dewi cemburu saat ke empat Oppadeul (Hangeng, Donghae, Shindong dan Eunhyuk Oppa) performance dance ditemani oleh empat penari cantik....


Beberapa Kumpulan VCR di Super Show 1

Oke chingudeul, sekian dulu postingan.
Postingan diatas bersumber dari Buku "THE EVERLASTING STORIES OF SUJU" karya LULU D (dengan sedikit perubahan dari Dewi^^)...


MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE TULISAN INI BAIK ITU KE BLOG MAUPUN KE FANPAGE



0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015