Drama Korea Man Of Honor/Glory Jane (2011)

Annyeonghaseyo chingudeul....
Disela-sela kesibukan yang padat dewi berusaha menyempatkan diri untuk menonton drama korea (hehehehe). Pilihan selanjutnya setelah menamatkan drama korea 18 vs 29 jatuh kepada drama korea Man Of Honor aka Glory Jane....
Sudah lama dewi beli dvdnya, tapi baru sekarang bisa nonton....

Title : Man Of Honor/Glory Jane
Genre : Romance
Episoede : 24
Braodcast Network : KBS2
Broadcast Periode : 12 Oct 2011-28 Dec 2011

Para Pemain :

Drama korea Man Of Honor bercerita mengenai perjuangan seorang pemuda bernama Kim Young Kwang (Chun Jung Myung) untuk tetap bertahan di klub baseball, salah satu olahraga yang ditekuninya sedari kecil hingga dewasa. Bisa dibilang, Young Kwang hanya tahu bermain baseball.

Sebuah insiden kecelakaan terjadi pada Young Kwang dan disaat bersamaan insiden yang sama pun terjadi pada seorang pemain baseball ternama bernama Seo In Woo (Lee jang Woo) saingan berat Young Kwang.
Young kwang dan In Woo segera dilarikan ke rumah sakit. Keadaan Young Kwang kritis namun dokter dan para suster lebih memilih untuk menyelamatkan In Woo. Beruntung seorang gadis bernama Yun Jae In (Park Min Young) mendengar suara minta tolong Young Kwang dan segera membantunya.

Yun Jae In, seorang asisten perawat yang sedari kecil tinggal di panti asuhan dan berusaha mati-matian untuk menjadi seorang perawat harus merelakan impiannya demi menolong Young Kwang namun apa mau dikata bukan ucapan terima kasih yang diterima Jae In melainkan omelan dari Young Kwang dan kepala perawat.
Sebuah masa lalu menghubungkan mereka bertiga. Ayah Jae In, Ayah Young Kwang dan Ayah In Woo 17 tahun lalu mengalami kecelakaan dan salah seorang dari mereka tewas di tempat kejadian dan dia adalah Ayah Jae In. Kematian Ayah Jae In menjadi kesenangan tersendiri bagi Ayah In Woo karena otomatis kepemimpinan perusahaan Geodae yang mereka rintis bersama menjadi sepenuhnya miliknya dan Ayah In Woo tak perlu berurusan dengan pihak kejaksaan atas kasus penggelapan dana perusahaan yang dilakukannya.


Tidak terlalu sulit bagi Ayah In Woo untuk menutup mulut Ayah Young Kwang ditambah posisinya semakin kuat ketika Jae In kecil dan ibunya mengalami kecelakaan.
Ibu Jae In koma dan Jae In kecil dinyatakan hilang sesaat setelah terjadinya kecelakaan dan berhasil ditemukan beberapa jam kemudian. Ayah In Woo menyuruh Ayah Young Kwang mengirim Jae In ke panti asuhan dan mengganti nama Jae In, namun Ayah Young Kwang tak melaksanakan perintah kedua. Ayah Young Kwang berulang kali mengatakan kepada Jae In kecil jika namanya adalah Yun Jae In hingga yakin jika Jae In kecil mengingatnya.



Apa yang akan terjadi selanjutnya???
Mampukah Jae In bertahan ketika mengetahui kenyataan sebenarnya?
Siapa yang akan dipilih Jae In, Young Kwang atau In Woo???


Nonton aja langsung chingu, ceritanya bagus....
Beberapa adegan sekilas mengingatkan dewi dengan drama korea Baker King Kim Tak Goo^^




MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE TULISAN INI





0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015