Drama Korea 18 vs 29 (2005)

Annyeonghaseyo yeorobun....
Di postingan kali ini dewi ingin ngebahas sebuah drama korea dengan judul 18 VS 29....

18 VS 29
Genre : Drama, Comedy, Romance
Episode : 16
Broadcast Network : KBS2
Broadcast periode : 07 Mar 2005 - 26 Apr 2005


Drama yang dibintangi oleh Park Seon Yeong, Ryeo Soo Yeong, Park Eun Hye, Lee Joong Moon dan tentu saja Choi Siwon Super Junior.

Drama korea 18 vs 29 bercerita mengenai kehidupan rumah tangga seorang aktor terkenal bernama Kang Shang Young/ Kang Bong Man (diperankan oleh Ryeo Soo Yeong) dan Yoo Hye Chan (diperankan oleh Park Seon Yeong). Popularitas Shang Young sedang naik-naiknya namun semuanya tak sebanding dengan kehidupan pernikahannya dengan Hye Chan.

Kehidupan berumah tangga selama kurang lebih 11 tahun tak mampu mengukuhkan jalinan cinta mereka, rasa saling tidak percaya menjadi penyebab semuanya. Hye Chan mendapati suaminya tengah bersama Shin Ji Young (diperankan oleh Park Eun Hye yang dikenal melalui drama Pink Lipstick) lawan mainnya dalam sebuah judul drama.
Puncaknya Hye Chan menggugat cerai sang suami dan tanpa sengaja mengalami kecelakaan pasca mendatangi kantor pengacara.
Semua panik termasuk adik Hye Chan, Yoo Hye Won dan tentu saja adik Shang Young, Kang Bong kyu.
Kepanikan mereka semakin bertambah saat Hye Chan tersadar dan mengalami amnesia. Hye Chan hanya mengingat kejadian yang dialami dalam hidupnya sampai umur 18 tahun dan selebihnya Hye Chan melupakannya.
Hye Chan bahkan lupa jika dirinya sudah menikah dengan Shang Young yang sewaktu SMA sering dipanggilnya Bong Man dan sekarang Hye Chan memanggil Shang Young dengan sebutan ahjussi.
Hye Chan bahkan melarikan diri ke sekolahnya saat di SMA dan tanpa sengaja bertemu dengan seorang siswa SMA bernama Kim Noon (diperankan oleh Lee Joong Moon).

Bagaimana kisah selanjutnya dari seorang Hye Chan yang menganggap dirinya adalah gadis berusia 18 tahun???
Akankah dirinya dan Shang Young benar-benar akan bercerai atau malah sebaliknya???
Nonton sendiri aja chingu, kasetnya masih beredar luas di lapak-lapak.
Buat yang belum nonton wajib nonton^^


Pesona Siwon di drama 18 vs 29


Dewi suka dengan Siwon di drama 18 vs 29, wajahnya masih imut banget....
Kalau sekarang hati dewi sudah terpaut pada Hyung Siwon Oppa, Yesung Oppa.....^^
Hwaiting Super Junior


Hye Chan :

Bong Man kembali ke usia 18 tahun membuatku mengetahui suatu hal "meninggalkanmu adalah hal yang sangat menakutkan bagiku". Aku mengira karena kau aku melepaskan impianku, sebenarnya itu hanya alasanku saja, Apa kau tahu???

Bong Man :

Hye Chan, kalau waktu itu kau tidak kembali ke usia 18 tahun, mungkin aku akan lupa bagaimana perjalanan kita selama 11 tahun. Apa kau tahu? Kenangan indah tidak dapat ditukar dengan apapun juga, mengerti???




Created by : Dewi Cendrillon^^


0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015