Drama/Film Korea Terlucu

Annyeonghaseyo chingudeul....
Mian udah lama dewi nggak posting, maklum awal-awal tahun ini adalah masa-masa terberat untuk dewi...
kenapa dewi??? (nggak ada yang tanya tuch???hehehe)
Skripsi dan skripsi, abaikan....
Kali ini dewi pengen ngebahas drama/film Korea yang menurut dewi lucu atau sebagian besar jalan cerita mendominasi kesan comedy....

=DRAMA KOREA=

- The Greatest Love
Drama ini merupakan salah satu drama favorit dewi di tahun 2011 lalu. Jalan ceritanya yang terkesan apa adanya, para pemain yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya dan tentu saja ost membuat drama yang satu ini berhasil memenangkan pernhargaan sebagai drama terbaik di MBC Awards 2011.

Alkisah, Dokko Jin seorang aktor terkenal diam-diam menyukai seorang artis bernama Go Ae Jung, mantan personil sebuah girlband "Treasure Girls". Kisah cinta mereka tidak berjalan mulus dikarenakan banyak hal, salah satunya dari diri Dokko Jin sendiri yang tidak dengan serta merta mengakui jika dirinya memang menyukai Ae Jung. Hingga akhirnya ketika seorang dokter muda bernama Yoo Pil Joo yang mengikuti sebuah variety show bersama Ae Jung membuat Dokko Jin tersadar.

Pasti sudah banyak yang menonton drama yang satu ini dan jangan katakan jika kalian tidak tertawa terbahak-bahak saat menonton drama yang satu ini.
Dewi ngaku, perut dewi sampai sakit karena kebanyakan tertawa.
Membandingkan karakter Cha Seung Won di drama yang satu ini dan perannya di drama action "Athena" sungguh berbanding terbalik.

Dan kabar gembira, drama korea "The Greatest love" bakalan tayang di salah satu televisi swasta (Indosiar)....^^
- Fantasy Couple/ Couple or Trouble

Ngomongin drama yang satu ini memang g ada habisnya....
Drama lama tapi dewi baru selesai nonton bulan lalu.

Alkisah, Jo Anna seorang wanita sombong dan judes tapi kaya raya. Suatu hari Anna mengalami amnesia dan terpaksa harus tinggal di rumah musuh bebuyutannya bernama Jang Cul Soo.
Pertengkaran, kehebohan, insiden besar maupun kecil mewarnai hari-hari mereka namun siapa sangka justru kejadian-kejadian tersebut membuat benih-benih cinta mulai timbul di hati mereka berdua.
Sayang, seorang pria tiba-tiba muncul dalam kehidupan mereka berdua, Billy suami Anna.
- 18 vs 29

Hahahaha, drama yang satu ini juga keren banget....
ide ceritanya terbilang unik.

Alkisah, seorang wanita bernama Yu Hechan harus menerima kenyataan pahit jika suami yang disayanginya, Kang Bongman berselingkuh dengan wanita lain. Shock, kaget membuatnya mengalami kecelakaan.
Tidak seperti dengan Jo Anna di drama Fantasy Couple yang mengalami amnesia, Hechan justru kembali ke mental umur 18 tahun saat dirinya masih SMA.
Hechan shock saat mendapati dirinya sudah menikah dan wajahnya yang sudah berubah menjadi ahjumma-ahjumma. Belum lagi dengan kenyataan jika dirinya menikah dengan pria yang dulu sangat dibencinya.
Yang menjadi daya tarik drama yang satu ini bukan pada tokoh utamanya, melainkan tokoh pemeran Kang Bongman young adalah Choi Siwon Super Junior.
- Wonderful Life

Karena drama yang satu ini akhirnya dewi jadi suka banget dengan Kim Jae Won Oppa. Dan setelah menonton drama korea Can You Hear My Heart, rasa suka itu semakin bertambah.

Alkisah, seorang pria bernama Han Seung Wan tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Jung Se Jin ketika bertandang ke Negeri Singapura. Tujuan Seung Wan adalah untuk memberi kejutan pada pacarnya sedangkan Se Jin untuk memperingati hari kematian pacarnya.
Hubungan terlarang pun terjadi diantara mereka dan hasilnya Se Jin melahirkan anak buah cinta mereka bernama Han Shin Bi.

Kocak banget chingudeul, jika di drama 18 vs 29 yang menjadi daya tarik adalah Choi Siwon, di drama Wonderful Life han Shin Bi yang menjadi daya tarik untuk menonton drama yang satu ini.
- Full House

Drama Korea Full House salah satu drama terfavorit sepanjang masa menurut dewi.
Alkisah, seorang aktor terkenal bernama Lee Young Jae tanpa sengaja bertemu dan berkenalan dengan seorang gadis bernama Han Ji Eun. Keduanya harus menjalani pernikahan kontrak karena situasi darurat dan tinggal di rumah bernama Full House.

Chemistery Rain dan Song Hye Kyo terasa kental di drama yang satu ini dan kabarnya Full House 2 akan segera dirilis. Bintang utamanya adalah No Min Woo dan Hwang Jung Eum. Kita nantikan aja chingudeul.
- My Sassy Girl Chun Hyang

Cerita drama korea My Sassy Girl Chun Hyang diangkat dari legenda rakyat korea "Legend of Chun Hyang". Jae Hee dan Han Chae Young sangat cocok untuk memerankan karakter Mong Ryong yang ganteng sekaligus sedikit nakal dan karakter Chun Hyang yang cantik dan pintar.

Alkisah, Nikah muda dialami oleh Chun Hyang dan Mong Ryong. Penyebabnya adalah kesalahpahaman yang terjadi pada orang-orang sekitar mereka.
Tak muda untuk menyatukan dua orang anak manusia apalagi ego dan cinta masa lalu masih membelit diantara mereka.
Mong Ryong masih saja mencintai kakak kelasnya bernama Chae Rin begitupun dengan Byun Hak Do yang selalu berusaha memisahkan Chun Hyang dan Mong Ryong.
- One Mom and Three Dads

Sekali lagi aktor kawakan Jae Hee ikut turut ambil bagian dalam drama yang satu ini.
Bagaimana ya jika seorang anak mempunyai 3 bapak.

Alkisah, Song Na Young dan suaminya Jung Sung Min yang sudah menikah lumayan lama tak juga mendapatkan momongan. Jung Sung Min akhirnya berinisiatif meminta donor sperma dari ketiga temannta yaitu Han Soo Hyun, Choi Kwang Hee, Hwan Kyung Tae.

Namun naas, setelah Na Young dinyatakan hamil, Sung Min mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal dunia. Tinggallah Na Young seorang diri yang harus membesarkan anaknya dibantu oleh ketiga sahabat suaminya yang bisa saja salah satu diantara mereka adalah ayah biologis dari anak yang dikandung Na Young.

=FILM KOREA=

- My Little Bride

Film My Little Bride dibintangi oleh Moon Geun Young dan Kim Rae Won.

Alkisah, tak ada angin dan tak ada hujan, Kakek Bo Eun tiba-tiba meminta Bo Eun untuk menikah dengan Sangmin. Keduanya tentu saja terkejut dan dengan serta merta menolak.
Kakek Bo Eun tak tinggal diam dan mencoba segala macam cara termasuk berpura-pura sekarat hingga akhirnya Bo Eun dan Sangmin menikah.
Tidak mudah bagi Bo Eun dan Sangmin menjalani pernikahan mereka. Bo Eun yang masih sangat labil dan masih bersekolah sebagai murid SMU jatuh cinta dengan salah satu teman pria di sekolahnya sementara Sangmin masih ingin bersenang-senang dengan teman-temannya.

Kocak banget chingudeul, wajib nonton^^
- Attack On The Pin Up Boys

Wajib buat ditonton, because uri Oppadeul menjadi bintang utama di film yang satu ini.

Alkisah, Siswa dan siswi di setiap SMA menjadi penasaran ketika terjadi 3 buah kasus pelemparan di 3 sekolah yang berbeda.
Dan anehnya, korban yang menjadi obyek pelemparan tiba-tiba menjadi terkenal. Kasus tersebut memancing rasa penasaran seorang murid di sebuah sekolah untuk menyelidikinya dan akhirnya dia memprediksi jika 1 orang siswa dari 3 siswa di sekolahnya akan menjadi korban selanjutnya.
- Cyrano Agnecy

Ada yang berminta cari pasangan hidup atau membuat orang yang kamu sukai menyukaimu juga???
Jika ada, silahkan hubungi agen perjodohan Cyrano Agency

Alkisah, 4 orang memutuskan untuk membuat sebuah agen perjodohan. Tugas mereka pun berbeda-beda. Min Young bertugas sebagai make up, Jae Pil sebagai informan, Chul Bin sebagai penulis naskah dan Byung Hoon sebagai sutradara, Loch kok kayak mau buat film saja???

Ya begitulah adanya, niat mereka untuk membuka sebuah klub teater terhalang dengan kondisi keuangan yang tak memungkinkan. Berbekal niat dan tekad, mereka memutuskan untuk membuat sebuah agen perjodohan yang bertujuan untuk membantu seseorang mendapatkan orang yang dicintainya dengan cara yang unik dan bertahap. Namun apa jadinya, jika salah satu client tiba-tiba datang dan meminta tolong pada cyrano agency untuk meluluhkan hati seorang wanita yang ternyata punya hubungan masa lalu dengan salah satu anggota cyrano agency???

- Hello Ghost

Film dengan tema unik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Alkisah, Sang Man seorang pria yang merasa kesepian dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Namun siapa sangka upaya terakhir yang dilakukannya mengantarkannya untuk bertemu 4 orang hantu yang memintanya untuk mengabulkan keinginan mereka yang belum terpenuhi sewaktu masih hidup...

Cerita di film Hello Ghost sangat lucu namun di ending membuat dewi terpaksa meneteskan air mata T_T.
- My Sassy Girl

Salah satu film favorit dewi

Alkisah, seorang pria bernama Gyeon Woo tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis cantik yang selalu diidam-idamkannya selama ini. Namun siapa sangka, impiannya untuk bisa menjadi sepasang kekasih dan menikmati moment-moment romantis berubah menjadi siksaan saat si gadis meminta Gyeon Woo melakukan hal yang aneh.
Awalnya Gyeon Woo merasa kesal namun perlahan Gyeon Woo merasa kasihan karena gadis masih menyimpan luka lama yang tak diketahui Gyeon Woo.
Kisah mereka pun harus terhenti saat si gadis akan dijodohkan dengan seorang pria dan saat Gyeon Woo harus berpisah selama 2 tahun dengan gadis.

1. Jangan Minta Dia Jadi Feminim
2. Jangan Biarkan Dia Minum Lebih Dari 3 Gelas, Karena Dia Akan Memukuli Orang
3. Di Kafe, Minum Cola Jangan Jus
4. Bila Ia Memukulimu, Bersikaplah Seolah Itu Sakit...Jika Sakit Bersikaplah Seolah Tidak
5. Pada Hari Ke 100 Kalian, Beri Dia Mawar Saat Pelajaran, Dia Akan Menyukainya
6. Pelajari Kempo Dan Squash
7. Bersiaplah Sesekali Masuk Penjara
8. Jika Dia Bilang "Kubunuh Kau", Jangan Anggap Remeh Karena Itu Akan Lebih Baik
9. Jika Kakinya Sakit, Ganti Sepatu Dengannya
10. Terakhir, Dia Suka Menulis

Satu hal yang dewi suka dari film yang satu ini, yaitu 10 aturan yang dikatakan Gyeon Woo pada pria yang akan dijodohkan dengan gadis.
- My Crazy Love/100 days with Mr Arrogant

Ngomongin film yang satu ini nggak bakalan jauh dengan kalimat jorok...
Buat yang udah nonton pasti tahu, hehehehe

Alkisah, seorang gadis bernama Ha Young yang baru saja putus dengan pacarnya kesal dan tanpa sengaja menendang sebuah kaleng minuman hingga mengenai wajah seorang pria dan menyebabkannya kecelakaan dan yang lebih parahnya mobil yang dikendarai rusak parah.
Ha Young tentu saja kabur, tapi Hyung Joon dengan mudah menemukannya.
Dibuatlah perjanjian 100 hari dimana Ha Young harus menjadi suruhan dan melakukan semua hal yang diperintahkan Hyung Joon demi mengganti biaya perbaikan mobil Hyung Joon.

Okey chingu, drama/film diatas gak semua dewi masukin, hanya beberapa drama/film yang benar-benar berkesan di hati dewi dan dewi sudah nonton....
Kalau dewi pribadi, dewi tidak memperdulikan drama/film tersebut masih fresh atau sudah g di Korea sana, bagi dewi asal drama tersebut bisa menghibur dan banyak pesan berharga yang bisa dipetik, dewi bakalan nonton....

Kalau chingudeul mau tambahkan silahkan dan mudah-mudahan bisa menjadi referensi^^

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE TULISAN INI 

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015