SUPER JUNIOR : VCR Super Show 3 Bagian Pertama

Annyeonghaseo chingudeul.... 
Sebelum share informasi tentang Super Junior, terlebih dahulu dewi ingin mengucapkan Chukkae untuk Oppa atas kemenangannya di Seoul Music Awards mendapatkan Daesang. Karena tugas kampus menumpuk dan rasa kesal masih ada karena seisi blogku dicopas, jadi untuk hari ini dewi hanya ingin menshare VSR Super Show 3. 

Pembukaan


Super Show 3 dibuka dengan penampilan wajah semua member di layar.


Konser dibuka dengan penampilan Super Junior membawakan lagu Sorry-Sorry (version remix), Super Girl (version Super Junior), Don't Don (feat Trax dan Heechul Oppa memainkan alat musik drum) dan VCR Sungmin Oppa dan Leeteuk Oppa yang membantu seorang anak kecil meniupkan balon (vcr-nya bagus banget)


Dilanjutkan dengan lagu No Other dan VCR lagi dan kembali menunjukkan wajah semua member yang menggunakan pakaian dari berbagai negara. Yang beda dari VCR ketiga ini adalah para Oppadeul muncul diatas panggung dan mengenakan sambil bergaya seperti apa yang ada di VCR (paling suka gaya Kyuhyun Oppa)^^





Super Junior kembali menyanyikan lagu Confession, Good Person (lagu Good Person menjadi salah satu soundtrack untuk k-drama Can U Hear My Heart), Rokuko dan VCR.
VCR selanjutnya adalah masa-masa kecil Ryeowook Oppa, Yesung Oppa dan Kyuhyun Oppa....
VCR-nya bagus banget



Sampai jumpa di VCR bagian kedua ^^

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015