Shin Hyeon Joon di MV "Because I'm Girl"

Annyeonghaseyo chingudeul....
Kali ini dewi ingin mengulas sebuah mv yang berjudul "Because I'm Girl".
MV yang dibintangi oleh aktor tampan Shin Hyeon Joon (ahjussi dikenal lewat drama Stairway to Heaven) dan unni (mian lupa namanya).

MV yang satu ini sedih banget chingudeul dan bikin nyesek kalau ngeliatnya, namun disisi lain mengajarkan kepada kita kalau cinta memang butuh pengorbanan terutama mengorbankan sesuatu hal yang sangat berarti pada diri kita untuk orang yang kita sayangi.

Pertemuan pertama. 
Seorang Namja yang berprofesi sebagai seorang fotografer tanpa sengaja memotret seorang Yeoja yang kebetulan melintas di depannya.
Pertemuan kedua. 
Namja berkunjung ke sebuah salon untuk melakukan creambath dan tanpa sengaja dilihat oleh Yeoja yang memang bekerja di salon tersebut. Pertemuan pertama meninggalkan kesan di hati Yeoja dan Yeoja meminta kepada temannya untuk bergantian.
Karena terlalu senangnya, Yeoja tanpa sengaja mengenai mata Namja dengan sabun dan akibatnya yeoja mendapat marah dari Bosnya namun Namja hanya tersenyum ketika menyadari jika pegawai salon yang ceroboh adalah Yeoja yang ditemuinya sewaktu di taman.
Pertemuan ketiga. 
Yeoja mengantarkan topi milik Namja yang ketinggalan di salon dan disaat bersamaan Namja sedang melakukan pemotretan. Namja pun meminta Yeoja untuk bergaya dan memotretnya.
Pertemuan demi pertemuan pun terjadi dan bukan hanya sekedar bertemu dan mengatakan say hai saja. Yeoja dan Namja memutuskan untuk menjalin sebuah ikatan dan mulai mengenal karakter masing-masing. Yeoja selain memiliki hobby sebagai fotografer dia juga memiliki hobby balapan motor.
Suatu malam ketika hendak pulang kerja, hujan turun dengan deras. Yeoja meminta Namja untuk menjemputnya dan berharap bisa sepayung berdua dengan Namja seperti pasangan-pasangan lainnya namun Namja tak mengerti keinginan Yeoja dan malah membawa 2 buah payung. Alhasil, Yeoja marah dan memutuskan pulang dibawah derasnya air hujan. Namja mengejarnya.
Berlanjut ke hari berikutnya
Yeoja mengunjungi kediaman Namja dan menemukan fotonya dan foto Namja. Muncul ide brilliant di kepalanya. Yeoja menggabungkan kedua foto tersebut dan tersenyum senang ketika melihat hasil eksperimennya.
Segelas minuman tanpa sengaja dijatuhkan Yeoja dan mengotori pakaiannya. Yeoja segera mengganti baju dan mengenakan baju Namja yang sedang berada di ruang cuci foto.
Namja keluar dan tersenyum melihat kedatangan yeoja dan disaat bersamaan teman Namja datang dan memutuskan pergi meninggalkan mereka.
Namja hendak memotret Yeoja, sayang rol filmnya habis.
Yeoja mengatakan kalau dia yang akan mengambilnya dan tragedi pun terjadi. Cairan yang biasa digunakan Namja tanpa sengaja terjatuh dan mengenai mata Yeoja hingga terjatuh di lantai dan pingsan.
Namja menjadi sedih dan memutuskan untuk pergi sejauh-jauhnya meninggalkan pekerjaannya dan juga hobbynya balapan motor.
Beberapa minggu kemudian
Perban penutup mata Yeoja dibuka. Harapannya ketika kembali melihat untuk pertama kalinya adalah melihat sosok orang yang dicintainya namun yang ada hanya teman Yeoja yang memberinya surprise.
Yeoja kembali ke rutinitas selanjutnya, bekerja di salon. Sewaktu mengelap cermin, Yeoja merasakan sesuatu hal yang aneh di matanya. Pantulan bola mata yang ada di kaca terasa tak asing baginya.
Teman Namja datang dan menghadiahkan sebuah majalah kepada Yeoja yang ternyata di sampul depannya adalah gambar dirinya.
Yeoja mendatangi sebuah tempat dan tanpa sengaja melihat sosok orang yang selama ini selalu dirindukannya. Sosok yang ternyata adalah pendonor mata untuknya (sama halnya dengan kisah di drama korea STAIRWAY TO HEAVEN).


 ^SELESAI^

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015