Korean Movie "CHAMP" (2011)

Annyeonghaseyo chingudeul....
Mian dewi jarang posting, bulan ini jadwal dewi benar-benar padat.....
Selain disibukkan oleh kuliah dan kerja, tugas kampus menumpuk begitupun dengan praktek yang dijadwalkan dilaksanakan di bulan Januari.
Kali ini dewi pengen share sebuah movie keluaran tahun 2011 yang sekali lagi dibintangi oleh aktor favorit dewi "CHA TAE HYUN". Pertama kali liat dvd-nya langsung jatuh cinta dan baru sadar kalau movie "CHAMP" adalah movie keluaran tahun 2011.Film CHAMP diinsprasi dari kisah nyata seekor kuda pincang bernama LUNA yang mampu menjadi juara dalam sebuah perlombaan.

Directed by : Lee Hwan Gyeong
Screenplay by : KIm Hwang Seong, Kim Yeong Seok, Lee Hwan Gyeong
Genre : Drama, Sports
Runningtime : 133 minutes
Release date : 2011/09/07

Dibintangi

Cha Tae Hyun as Lee Seung Ho

Kim Seo Jung as Ye Sung

Champ bercerita tentang perjuangan seorang pria bernama Lee Seung Ho (diperankan oleh Cha Tae Hyun) untuk membesarkan putrinya bernama Ye Seung (Kim Seo Jung) pasca kecelakaan yang terjadi padanya dan menewaskan istri yang sangat disayanginya.

Seung Ho berprofesi sebagai seorang Joki namun dia harus meninggalkan pekerjaannya tersebut karena kecelakaan yang dialaminya dan harus berpindah dari satu tempat tinggal ke tempat tinggal lainnya, apalagi kekalahan yang dialaminya pasca mengikuti race horse gambling mengharuskannya berpindah tempat sejauh mungkin dari kejaran para rentenir yang sudah memasang taruhan besar untuknya.
Seung Ho memilih Jeju sebagai tempat tinggal selanjutnya. Bersama dengan Ye Seung putrinya, Seung Ho memutuskan tinggal di sebuah peternakan kuda yang dikelola oleh Yoon (diperankan oleh Yoo Oh Seung) dan beberapa orang pria yang bercita-cita menjadi joki terkenal.
Tinggal di peternakan kuda bukan hal yang mudah bagi Seung Ho, apalagi ketika melihat seekor kuda jantan bernama Wubak yang akan dijual oleh Yoon.
Segala macam cara dilakukan Seung Ho untuk menyelamatkan Wubak yang memang memiliki ikatan khusus dengannya beberapa tahun yang lalu.


Berhasilkah Seung Ho???
Dan bagaimana jika keadaan mengharuskannya kembali ke arena pacuan kuda sesuai dengan keinginannya selama ini???
Dan apa yang akan dilakukan Seung Ho dengan kondisi kesehatannya yang terus mengalami penurunan terutama penglihatannya???

Jangan lewatkan movie yang satu ini chingu, akting ahjussi Cha Tae Hyun sekali lagi membuatku berdecak kagum. Tidak perduli drama yang bergenre apapun yang dibintanginya selalu membuatku terpukau dan di movie champ ini juga kita bisa menemukan sosok Nari kecil di drama korea PINK LIPSTICK (Kim Seo Jung) yang mulai beranjak dewasa dan keindahan Pulau Jeju yang semakin menambah daya tarik movie yang satu ini.

Nilat tambah untuk movie yang satu ini pesan yang disampaikannya begitu dalam dan sarat makna. ^^





Source : Hancinema.net

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015