Drama Korea Fantasy Couple (2006)

Annyeonghaseyo Chingudeul....
kali ini dewi pengen share info tentang sebuah drama keluaran tahun 2006 yang berjudul "FANTASY COULPE". Hari ini dewi baru aja nyelesain nontonnya,.... satu kata buat drama yang satu ini Keren banget dan saking kerennya drama ini pernah diciplak oleh sinetron Indo.
Jalan ceritanya terbilang unik dan lucu,....
Mungkin chingudeul pernah mendengar cinderella story, Seorang gadis biasa yang berubah menjadi seorang cinderella dan akhirnya menikah dengan pangeran tampan, nah bagaimana jika kebalikannya???
Namanya Jo Anna, seorang wanita sombong, judes, sombong, berhati dingin namun berlimpah kekayaan. Sangat mencintai kucing kesayangannya yang diberi nama Princess dan telah menikah dengan seorang pria bernama Billy Park.

Jo Anna terkenal keras dan jika tidak menyenangi pekerjaan anak buahnya langsung memecatnya dan karena ulahnya inilah membuat Billy ingin meminta cerai kepadanya. Merasa stress dan kesal Anna pun mencoba menenangkan dirinya dengan berlayar menggunakan kapal pesiarnya. Naas, Anna tanpa sengaja tergelincir dari atas kapal dan terjatuh ke dalam laut karena ingin memungut cincin kawin yang sempat dilepaskannya.

Billy yang mendapat laporan dari asistennya Tuan Gong merasa senang ketika mendengarnya karena artinya penderitaannya berakhir, apalagi hasil pencarian menunjukkan jasad Anna tidak ditemukan dan Anna dinyatakan meninggal.

Namun siapa sangka takdir justru berkata lain, Anna berhasil diselamatkan dan dibawa pulang oleh seorang pria bernama Jang Chul Soo yang menyimpan dendam kesumat padanya dan sangat menyukai yang namanya UANG.

Pertemuannya dengan Jang Chul So terjadi secara tidak sengaja. Anna yang memang sering bolak balik Seoul, Korea-Amerika suatu malam meminta tolong kepada seorang pria karena ban mobil yang dikendarainya slip dan pria tersebut adalah Jang Chul Soo.
Jang Chul Soo akan membantu Anna dengan syarat Anna memberinya uang. Anna tanpa perlu berpikir panjang langsung memberikan uang kepada Jang Chul Soo dan berteduh sementara waktu di mobil Jang Chul Soo. Naas Anna melihat sebuah boneka manikan yang dikiranya adalah mayat dan parahnya lagi boneka tersebut tanpa sengaja terkena cat berwarna merah.

Anna yang mengira Jang Chul Soo adalah seorang psikopat segera turun dari mobil dan memukul Jang Chul Soo dengan sekop. Jang Chul Soo yang tidak tahu apa kesalahan yang diperbuatnya hanya bisa mengerang kesakitan dan berteriak meminta Anna mengembalikan uang yang diambilnya secara tidak sengaja.
Berlanjut ke kasus Anna pasca kecelakaan
Na Sang Shil, itulah nama baru yang diberikan Jang Chul Soo kepada Anna yang mengalami amnesia. Jang Chul Soo bahkan mengatakan kalau Anna adalah kekasihnya demi membalas dendam pada Anna dan menjadikan Anna sebagai tukang bersih-bersih di rumahnya dan mengurus ketiga keponakan Jang Chul Soo, anak dari Kakak dan kakak iparnya yang sudah meninggal dunia.

Waduch???
Bagaimana ya kisah selanjutnya???
Akankah ingatan Anna kembali atau tidak???

Buat chingudeul penggemar drama korea romantis comedy, g ada salahnya menonton drama yang satu ini... Ah salah, wajib menonton drama yang satu ini....

Tidak selamanya kekayaan bisa membuatmu hatimu menjadi tenang dan tertawa lepas, itulah pesan yang ingin disampaikan oleh drama yang satu ini....
Aku kasih nilai 95 dech untuk ide cerita, akting para pemain dan ostnya ^^, apalagi makanan kesukaan Anna selama menjadi Sang Shil adalah Jajangmyeun (Mie Kecap).

Dibawah ini piku-pikunya yang bersumber dari Hancinema.net


0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015