K-Drama Sweet Spy : When Spy Falling In Love

Annyeonghaseyo chingudeul...
K-Drama Sweet Spy semakin seru dan hari ini sudah memasuki episode 11 (untuk siaran ulang pagi)....
Dan kembali dewi menontonnya setengah-setengah T_T

Berhasilnya ditemukan pulpen milik CIA tak membuat hubungan Soon Ae dan Yoo Il terputus, mereka bahkan semakin akrab. Walaupun kadang kala perbedaan bahasa antara Yoo Il dan Soon Ae menjadi kendala dalam komunikasi mereka.
Asistant Yoo Il yang menyadari hal tersebut menjadi cemas dan khawatir, terlebih sikap Yoo Il menunjukkan jika dia dengan terang-terangan menyukai Soon Ae.
Selain Asisten Yoo Il, seorang pria juga terlihat cemburu melihat kedekatan antara Soon Ae dan Yoo Il, dia tak lain dan tak bukan adalah Kang Joon, kepala penyidik. Pemindahan tempat tugas Soon Ae ke distrik yang sama dengan Kang Joon membuatnya diam-diam sering memperhatikan semua gerak gerik Soon Ae termasuk saat Soon Ae mendaftar sebagai anggota di sebuah klub kebugaran.

Soon Ae yang tak mampu membayar uang sewa terpaksa tinggal di lantai dua kantor polisi tempat tugasnya yang lama dan naasnya hal tersebut diketahui oleh petinggi kepolisian dan meminta Soon Ae untuk segera meninggalkan kantor polisi karena tak ingin citra kepolisian semakin tercoreng apalagi setelah foto-foto Soon Ae bersama Yoo Il tersebar luas di internet.

Tak mempunyai tempat tinggal membuat Soon Ae menitipkan semua barang-barangnya di tempat penitipan barang dan memutuskan untuk tidur di kantornya namun parahnya hal tersebut kembali diketahui oleh Kang Joon dan memberitahukan hal tersebut kepada Yoo Il yang disaat bersamaan menelepon Soon Ae.

"apa yang kau lakukan? pacarmu sekarang tidur di lantai kantor polisi yang dingin"
Tak ingin Soon Ae tidur kedinginan di kantor polisi membuat Yoo Il mengajak Soon Ae tinggal di Apartemennya. Soon Ae semula menolak namun mengingat tugas yang sedang dikerjakannya bersama teman-temannya membuatnya menerima tawaran Yoo Il dan diam-diam ingin mengawasi dan mencari tahu tentang jati diri Yoo Il sebenarnya yang mempunyai banyak nama dan paspor.

Berlanjut ke cerita lainnya

Kasus kematian suami Soon Ae kembali dibuka dan kasus tersebut erat hubungannya dengan Choi Bum Goo yang notabene adalah Ayah dari sahabat Soon Ae, Choi Ji Soo.

Sebelum meninggal suami Soon Ae mengirimkan sebuah dokumen kepada Ji Soo dan ternyata dokumen tersebut saat ini sedang dicari oleh pihak kepolisian dan seorang pria bernama Song Hyun Chul (paman Kang Joon).

Ji Soo segera memberikan dokumen tersebut kepada Soon Ae dan Soon Ae sendiri segera menyerahkannya kepada Kang Joon. Rapat darurat pun digelar dan percakapan dalam rapat tersebut didengar oleh Yoo Il yang memasang penyadap di jam tangan Soon Ae.
Waduh, bagaimana kelanjutan ceritanya chingudeul???
Kita lihat saja nanti....
Kalau ada yang kurang atau salah silahkan ditambahkan dan dikoreksi chingudeul.

Kamsahamnida.... ^____^

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015