Drama Korea Sweet Spy (2005)

Annyeonghaseyo chingudeul....
Mungkin banyak yang nggak tahu dengan drama yang satu ini, begitu juga dengan dewi (hehehehe). Drama lama namun pemainnya masih tetap eksis sampai saat ini.

Tittle : Sweet Spy
Genre : Drama, Komedi, Action
Episode : 20
Broadcast Network : MBC
Broadcast periode : 07 Nov 2005-10 Jan 2006

Cast

Nam Sang Mi as Lee Soon Ae
Lee Jo Hyun as Kang Joon

Daniel Oh as Han Yoo Il

Yoo Seon

Drama Korea Sweet Spy bercerita tentang perjuangan seorang polisi wanita pasca kematian suaminya yang berprofesi sama seperti dirinya. Sang Suami meninggal dunia ketika menjalankan tugas sebagai seorang polisi.

D3wi baru nonton episode 1, karena drama ini kebetulan sedang main di LBS tv (jadi tambah cinta dech dengan LBS tv, aku juga tetap cinta dengan Indosiar... ^___^).
K-Drama Sweet Spy episode 1 bercerita tentang seorang polisi wanita bernama Lee Soon Ae (diperankan oleh Nam Sang Mi) yang bertugas sebagai polisi taman dan tanpa sengaja menangkap seorang pria yang melakukan sebuah kesalahan. Lee Soon Ae segera membawanya ke kantor polisi dan disaat bersamaan mantan kepala penyidik sedang memperkenalkan penggantinya yang jauh lebih muda dan tampan bernama Kang Joon (diperankan oleh Lee Joo Hyun).
Penangkapan yang dilakukan Soon Ae berdampak buruk pada dirinya, karena pria yang ditangkap Soon Ae adalah bukan orang biasa dan memiliki banyak koneksi di pihak kepolisian. Soon Ae ditampar di depan umum, Kang Joon yang melihatnya tentu saja tak menerima jika salah satu anggota polisi bawahannya (mereka berada di distrik yang berbeda) diperlakukan tak sepantasnya dan berusaha memberontak namun para polisi yang lain segera menghentikannya.

Soon Ae berusaha tegar menjalani hidupnya. Kenangan sebelum kematian suaminya kembali terngiang di kepalanya. Ucapan maaf yang diucapkan sang suami menjelang kematiannya menjadi kenangan dan ucapan terakhir untuknya.
Di perjalanan pulang dari menjalankan tugas, Soon Ae tanpa sengaja menghentikan sebuah mobil yang tetap melaju walaupun lampu sudah berwarna merah. Han Yoo Il (Dennis Oh) si pengemudi merupakan sebuah investor yang baru saja kembali dari Korea. Berpura-pura tak bisa berbahasa korea membuat Soon Ae kewalahan menghadapinya.  Yoo Il berusaha menggoda Soon Ae dengan beberapa kali mengedipkan matanya kepada Soon Ae namun hal tersebut tak membuat Soon Ae goyah dan tetap membuat surat tilang untuk Yoo Il. Naasnya Soon Ae tidak membawa pulpen dan meminjam pulpen Yoo Il.
Sesampai di apartemen Yoo Il segera mencari tahu informasi mengenai Soo Ae, karena pulpen yang dipinjam Soon Ae tak sempat dikembalikannya. Pulpen tersebut adalah harta yang paling penting untuk kehidupan Yoo Il.

Berhasilkah Soon Ae???
Kita lihat saja nanti....
Buat yang tv-nya mendapat siaran LBS tv, sepertinya perlu berbangga hati.... hehehehe & untuk yang tidak punya kayaknya harus bersabar aja dech, soalnya dewi nggak pernah liat kasetnya beredar di penjual dvd di daerah dewi (tapi nggak tahu kalau di daerah lain???).

Daniel Oh cakep banget (tapi masih tetap Yesung Oppa yang ada di hatiku)....

OST

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015