Drama Korea Royal Family di LBS TV

Annyeonghaseyo yeorobun....
Setelah Drama Korea The Duo, kali ini LBS tv kembali menghadirkan sebuah drama terbaru yang tayang di tahun 2011. Drama korea Royal Family yang ditayangkan sekitar bulan Maret dan berakhir di bulan April 2011 akan menjadi tontonan baru untuk pecinta drama korea. Drama korea Royal family direncanakan tayang pada tanggal 19 Desember menggantikan drama korea Painter Of The Wind yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 18.30 WIB dan pengulangannya setiap hari Senin-Jumat pukul 06.30 WIB dan hari minggu pukul 16.00 WIB .

Drama Korea Royal family berkisah perjuangan Kim In Sook yang melawan segala rintangan untuk bisa menempati posisi puncak perusahaan raksasa JK Group dengan bantuan dari pengacara handal Han Ji Hoon, sahabatnya sejak kecil. Dikemas secara apik tanpa terlalu banyak menguras air mata, drama ini dibintangi oleh Yum Jung Ah, Ji Sung, dan Kim Young Ae yang menunjukkan bakat akting luar biasa mereka.

Image Han Ji Hoon (Ji Sung) menolong anak-anak kurang mampu untuk melewati ujian hukum dan menjadi seorang jaksa terkenal. Sementara Kim In Sook hidup di bawah bayangan sebuah keluarga chaebol (bangsawan), tapi akhirnya menjadi pimpinan perusahaan besar, JK Group. Bagi Ji Hoon yang dibesarkan di panti asuhan, Kim In Sook (Yum Jung Ah) adalah wanita yang bisa membuat hidup sulitnya jadi lebih ringan. Ji Hoon pernah menjadi tersangka utama pembunuhan hanya karena boneka beruangnya ditemukan di lokasi pembunuhan. Selama kasus itu, In Sook mengirimkan pengacara terbaik untuk membelanya, dan akhirnya Ji Hoon dibebaskan dari tuduhan. Tanpa In Sook, kehidupan Ji Hoon bisa saja hancur. Beberapa hari kemudian, Ji Hoon akhirnya menjadi seorang jaksa terkenal setelah dia berhasil menangkap penjahat yang melakukan pembunuhan saat dirinya menjadi tersangka utama. Sementara itu, In Sook tinggal dalam bayangan kekuasaan keluarga JK Group selama 18 tahun. Dia adalah menantu di keluarga chaebol, tetapi diabaikan oleh mertuanya. Suaminya meninggal dalam kecelakaan helikopter. Ibu mertuanya, Kong Soon Ho, merencanakan konspirasi untuk membuat In Sook tampak bodoh di keluarga dan mengambil hak asuh anaknya. Hasilnya, In Sook diusir dari keluarga.

Image Ji Hoon memperhatikan In Sook di pemakaman suaminya. Dia tercengang melihat In Sook yang terpuruk. Selain itu, dia juga sudah mengetahui rencana ibu mertua untuk mengusir In Sook dari keluarga. Ji Hoon kemudian membuat rencana untuk membuat In Sook menjadi kepala keluarga JK Group lagi. Saat berjuang untuk mewujudkan rencana itu, Ji Hoon akhirnya menyadari perasaannya kepada In Sook itu bukan rasa iba atau belas kasihan, tapi cinta. Rencana itu berhasil dan akhirnya dia menjadikan In Sook sebagai Presiden Direktur perusahaan JK Group. Namun saat itu Ji Hoon menangani kasus pembunuhan yang melibatkan seorang laki-laki hitam. Ketika dia menggali informasi lebih lanjut tentang kasus ini, kesimpulan masalah itu menunjuk pada satu orang, yaitu In Sook. Ketika dia semakin mendekati kebenaran, semakin dia tidak ingin mengetahui yang sebenarnya.
Sekali lagi tentang konflik keluarga dan berhubungan dengan jaksa. Jujur dewi sendiri belum nonton drama yang satu ini dan senang banget ketika tadi pagi melihat k-drama Royal family bakalan tayang di LBS tv, k-drama Royal family mengingatkan dewi pada k-drama midas.... Buat para chingudeul yang sudah menonton k-drama New Heart dan Protect The Boss pasti nggak asing lagi dengan salah satu pemainnya yaitu Ji Sung Oppa dan Dongho U-Kiss turut ambil bagian dalam drama yang satu ini....

Thanks to : Asian Plus, koreandramamv dan Koreandrama.org

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015