Drama Korea On Air di LBS TV

Annyeonghaseyo chingdeul....
Entah untuk ke berapa kalinya, LBS tv mererun drama yang satu ini...
Bosan????
Sama sekali nggak.... Dewi justru harus berterima kasih karena bisa ngeliat wajah Ahjumma Song Yon Ah lagi (ngefans sama Ahjumma semenjak ngeliat dia di drama korea Hotelier) dan pertama kali tahu tentang drama yang satu ini juga dari LBS tv. (tiba-tiba ingat ma Ari dan Asri)


Drama Korea On Air sendiri bercerita mengenai : dunia pertelevisian/entertainment terutama hubungan antara artis, penulis naskah, manager artis dan sutradara. Seo Young-eun adalah seorang penulis naskah terkenal yang sudah banyak menghasilkan karya dan selalu meraih rating tinggi. Namun semua itu berbanding terbalik dengan kehidupan pribadinya.Seo Young-eun harus bercerai dengan suaminya yang kedapatan berselingkuh. 

Seo Young-eun memiliki seorang putra yang harus bolak balik tinggal dengan dirinya dan suaminya. Suatu hari Seo Young-eun ditawari untuk menulis naskah sebuah drama. Seo Young-eun semula setuju tetapi ketika dia tahu kalau artis yang akan berperan di drama yang dia tulis nanti adalah Oh Seung-ah, Seo Young-eun menolak mentah-mentah.

Lima Tahun yang lalu sebelum Seo Young-eun terkenal seperti sekarang dia pernah memperlihatkan hasil tulisan pertamanya kepada Oh Seung-ah. Oh Seung-ah menolak bermain jika naskah yang ditulis Seo Young-on yang jadi resensinya. Seo Young-eun sakit hati dan dendam sampai sekarang dengan Oh Seung-ah.

Oh Seung-ah terkenal judes, sombong, dan berbuat seenaknya sendiri. Oh Seung-ah menolak bermain karena hasil tulian Seo Young-eun dianggap kurang bagus dan bisa merusak citranya sebagai artis terkenal.

Seorang Manajer artis bernama Jang Ki Jun, 7 tahun yang lalu sempat menyelamatkan Oh Seung-ah yang hampir tertipu oleh seorang pria yang ngaku-ngaku manajer artis terkenal dan Jang Ki-jun juga meminjamkan uang dan payung kepada Oh Seung-ah. Sebagai balas budi Oh Seung-ah minta bergabung dengan manajemennya karena kontraknya dengan SW entertainment sudah habis dan tidak diperpanjang. Jang Ki-jun sangat senang apalagi perusahaannya hampir bangkrut dan hanya memilki 2 orang aktor kurang berbakat.

Selain ketiga tokoh diatas, ada pula tokoh lain yang bernama Lee Kyoung Min seorang sutradara film yang namanya belum tenar dan diminta untuk menjadi sutradara sebuah drama yang akan ditulis oleh Seo Young-eun. Lee Kyoung-min walaupun seorang sutradara tetapi hidupnya tetap miskin dan merupakan tulang punggung keluarga. Pada saat meminjam uang pada temannya seorang psikiater, Lee Kyoung-min tidak sengaja bertemu dengan Seo Young-eun yang menyangkanya mengidap gangguan jiwa.

Membujuk Seo Young-eun tidaklah mudah apalagi dengan Oh Seung-ah yang akan menjadi pemeran utama di drama tersebut. Selain itu Seo Young-eun tidak ingin Lee Kyoung-min yang menjadi sutradara dari drama yang akan dia tulis nanti. Seo young-eun takut drama yang ditulisnya nanti akan meraih rating yang rendah dengan Lee Kyoung-min yang menjadi sutradaranya.
Selain dibintangi oleh para bintang yang tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya, ost drama korea On Air juga diisi oleh Band ternama asal Negeri Ginseng "FT ISLAND"....
Lagu Han Ga Ji Mal mampu membuat drama yang satu ini semakin hidup, karena salah satu tolak ukur penunjang sebuah drama korea adalah soundtrack dramanya....
Okey chingudeul, jangan lewatkan drama yang satu ini yang mulai tayang besok, 29 Desember pukul 13.30 Wib dan untuk siaran ulangnya jam 01.30 Wib dan setiap hari Sabtu jam 20.00 Wib...

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015