Boa dan Donghae di MV "KEY OF HEART"

Annyeonghaseyo Chingudeul...
Kali ini dewi pengen posting sebuah MV lama yang berjudul "KEY OF HEART". Walaupun Mv-nya udah lama, tetapi bintang mv Key Of Heart makin bersinar chingudeul....
Donghae dan Boa merupakan Hallyu Star yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

 
Donghae dan Boa adalah dua sahabat. Donghae sangat mencintai Boa begitupun sebaliknya. Donghae menulis sebuah lagu yang sengaja diciptakannya untuk Boa.
Disaat Donghae tertidur, Boa menyanyikan lagu ciptaan Donghae dengan diiringi dentingan piano dan Donghae diam-diam memperhatikan Boa, sang pujaan hati (cieee, lebay ah dewi).
 Saking sayangnya pada Boa, Donghae membelikan sepasang kalung untuk Boa dan juga untuk dirinya.

3 tahun kemudian
Boa yang bercita-cita menjadi penyanyi terlihat gugup di ruang ganti. Ini adalah penampilan pertama Boa  yang akan membawanya menjadi seorang penyanyi terkenal.
Ditempat lain, seorang namja terlihat senang. Sebuah bunga sengaja disiapkannya untuk yeoja yang sangat dicintainya yang akan bertarung di atas panggung demi menggapai sebuah impian. Motor mulai berjalan pelan kemudian semakin kencang.
Sesekali diliriknya jam yang melingkar ditangannya.... namun naas sebuah mobil tiba-tiba melintas dan sang namja tak sempat untuk mengerem hingga akhirnya dirinya terpelanting beberapa meter. Motor yang dikemudikannya terbakar sementara dirinya terbaring lemah tak berdaya dengan menggenggam kalung kesayangan ditangannya. Dia adalah Donghae, namja yang saat ini sedang dinanti-nanti oleh Boa.


 Boa telah menjelma menjadi seorang penyanyi terkenal.
Seorang Proffesor sedang melakukan sebuah eksperimen. Tak jauh darinya tertidur sesosok tubuh yang lebih pantas disebut robot. Sang proffesor tak kenal lelah dan terus berusaha agar eksperimennya kali ini berhasil. 
 Usahanya berhasil. Sosok tubuh yang terbaring disampingnya hidup dan dia adalah Cyborg Donghae.
Walaupun telah menjadi seorang Cyborg, Donghae tetaplah Donghae yang mencintai Boa. Donghae selalu berada dimanapun Boa berada dan selalu mengabadikan setiap kegiatan yang dikerjakan Boa dalam kameranya. Kalung yang diberikan Donghae dulu masih melingkar di leher Boa,namun sayang rasa cinta Donghae harus berubah menjadi sebuah rasa sakit ketika melihat gadis yang sangat dicintainya telah memiliki seorang kekasih.

 Cyborg Donghae sedih. Beratus-ratus foto Boa terpajang di kamarnya.
Cyborg Donghae sekali lagi mengikuti Boa yang sedang latihan dari kejauhan. Cyborg Donghae tiba-tiba menyadari sebuah lampu panggung yang berada tepat diatas kepala Boa akan jatuh. Dengan sigap Cyborg Donghae berlari dan menyelamatkan Boa. 
Pertemuan pertama pun terjadi antara Boa dan Cyborg Donghae. Boa melihat kamera Cyborg Donghae yang hanya berisikan foto-foto dirinya. Boa mengira kalau Cyborg Donghae hanyalah fansnya saja. Namun semuanya terbantahkan ketika Boa menyadari gantungan kamera Cyborg Donghae adalah pasangan kalung yang pernah diberikan Donghae kepadanya.
Boa sedih namun semuanya sudah terlambat. Boa akhirnya mengetahui kalau selama ini, Donghae selalu ada untuknya dan selalu menemaninya. Boa hanya bisa menatap Cyborg Donghae yang berjalan pergi dengan semua kenangan indah mereka.


Sedih liat MVnya....
Kasihan Donghae.... Cinta memang tak selamanya selalu memiliki (lebaynya kambuh lagi dech.... ^___^)....
MV Key Of Heart sepertinya dibuat untuk mempromosikan produk Olympus dan katanya yang menjadi Cyborg adalah benar-benar Donghae yang dicat menjadi warna putih (nggak tau benar atau nggak???)....

Dewi masih punya beberapa MV lagi, kalau ada waktu dewi posting...
Kamsahamnida ^____^

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015