Siwon dan Hangeng di MV "HAPPINESS LEFT SHORE"

 
Annyeonghaseyo chingudeul....
Kali ini dewi pengen ngebahas lanjutan dari MV "I WILL" yang dibintangi oleh Siwon dan Hangeng Super Junior tetapi dengan lagu yang berbeda judulnya "HAPPINESS LEFT SHORE".

Jujur Mv ini sempat membuat dewi meneteskan air mata.
Penasaran kan???
Chekidot


Yeon Hee mengajak Hangeng ke rumahnya pasca terjadinya tragedi penusukan terhadap Siwon.
Yeon Hee kembali mengingat kejadian yang menimpa ke dua sahabatnya. Bayangan penusukan dan tatapan tajam pria yang menukar ujung tombak terus terngiang di kepalanya. Gambar Hangeng sewaktu masih kecil kembali dibukanya dan ingatannya teralihkan pada masa-masa bahagia yang dilaluinya bersama Hangeng.
Yeon Hee berbalik ke belakang dan melihat Hangeng tertidur. Kondisi Hangeng benar-benar down karena kejadian tersebut hingga menyebabkan suhu tubuhnya meningkat dari kondisi normal.
Hangeng masuk ke dalam kamar Yeon Hee disaat Yeon Hee masih tertidur. Hangeng melemparkan sebuah senyuman pada Yeon Hee yang menyadari kehadirannya.
Yeon Hee tersenyum saat melihat Hangeng kepanasan saat meminum segelas teh. Hangeng berusaha terlihat tegar dihadapan Yeon Hee begitupun dengan Yeon Hee.

Sementara itu di tempat lain, seorang pria berusaha bangun dan sesekali memegangi perutnya yang kesakitan akibat luka tusukan tombak. Pria tersebut adalah Siwon

Siwon berjalan sempoyongan. Satu yang ada di kepalanya adalah mencari Hangeng untuk meminta kejelasan atas apa yang sudah dilakukannya terhadap dirinya. Siwon sama sekali tidak menyadari seorang pria yang membuntutinya dan kembali ingin melakukan suatu hal buruk terhadapnya.
Hangeng dan Yeon Hee memasak makanan untuk makan malam. Makanan dihidangkan di meja, namun Hangeng dan Yeon Hee sama sekali tidak berniat menyentuhnya karena ingatan mereka kembali terbayang pada wajah Siwon, sahabat mereka.
Hangeng menyadari kalau dirinya tidak boleh seperti ini. Hangeng memasukkan sesuap nasi ke dalam mulutnya dan berusaha menyuapi Yeon Hee.
Disaat yang bersamaan Siwon tiba-tiba muncul. Wajah Siwon berubah menjadi sedih ketika melihat Hangeng dan Yeon Hee tertawa. Siwon merasa kalau penusukan yang dilakukan Hangeng terhadap dirinya mengandung unsur kesengajaan agar Hangeng bisa bersama dengan Yeon Hee tanpa ada yang mengganggu.
Hangeng menatap Siwon yang terpaku. Hangeng ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada sahabatnya namun Siwon malah mencengkeram bajunya.
Seorang pria tiba-tiba muncul sambil membawa sebuah pistol. Dia adalah Pria yang sama yang telah menukar ujung tombak palsu dengan ujung tombak asli. Hangeng melihatnya dan berusaha melindungi Siwon dengan tubuhnya saat Pria tersebut menembak.

Siwon sontak terkejut begitupun dengan Yeon Hee yang menangis histeris disamping tubuh Hangeng yang tergeletak di tanah.
Melihat Hangeng tertembak, emosi Siwon tersulut. Siwon dengan membabi buta memukuli pria tersebut, namun sayang Siwon tidak mampu melawan ketika Pria tersebut melakukan perlawanan dan bersiap-siap untuk menusukkan ujung kayu yang runcing kepada Siwon.
Sebuah peluru berhasil ditembakkan Hangeng di kondisinya yang mulai melemah dan mengenai punggung Pria tersebut. Siwon terkejut.
 
Siwon mendekati tubuh Hangeng yang sekarat. Tangisan Yeon Hee belum berhenti. Hangeng menatap Siwon seolah-olah meminta maaf atas semua yang terjadi dan berusaha meyakinkan Siwon kalau dirinya sama sekali tidak berniat untuk mencelakakannya.
Siwon berteriak histeris saat Hangeng perlahan-lahan menutup mata.

Diakhir cerita terlihat Hangeng kecil, Siwon kecil dan Yeon Hee kecil berdiri di pinggir jembatan yang menghadap sungai untuk menikmati matahari terbenam.

Dewi masih memiliki beberapa MV lagi, nanti dewi posting lagi....
Kamsahamnida Chingudeul.... ^____^

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015