K-Drama The Duo : Pertarungan Dua Sahabat


Annyeonghaseyo chingudeul....
Dewi kembali membahas K-Drama The Duo.... Sedih banget, hari ini The Duo sudah memasuki episode 29 dan hari rabu nanti K-Drama The Duo habis masa tayangnya di LBS tv....

Nonton drama yang satu ini membutuhkan kesabaran ekstra. Bagaimana tidak, setiap ARAE melakukan misi rahasia disetiap itu juga bahaya selalu mengintai mereka.

Cheon Dong mulai memimipin Arae. Misi pertama pasca Cheon Dong menjadi pemimpin adalah menyerang daerah Gochang. Tidak mudah bagi ARAE untuk memasuki Gochang dan menyerang Pemerintahannya. Untuk itulah dibuat strategi yang sangat matang dimana Cheon Dong akan berpura-pura menjadi Inspektur utusan Kerajaan.

Misi kalian ini berhasil. Cheon Dong dan para ketua kelompok senang. Namun kebahagiaan mereka hanya berjalan sesaat saja. Salah satu anggota Arae yang bekerja di kepolisian yang bernama Lim tertangkap basah saat melihat dokumen-dokumen kerajaan dan yang menangkap basah Lim adalah Gwi Dong.

Seantero kepolisian tentu saja terkejut dan tak menyangka jika salah satu anggota mereka menjadi anggota dari Arae. Interogasi dan penyiksaan pun dilakukan terhadap Lim namun Lim tetap bungkam. Kabar tertangkapnya Lim dengan mudah sampai ke telinga Arae. Mereka pun berencana untuk membebaskan Lim namun bukan dengan cara yang pernah dilakukan Cheon Dong untuk menyelamatkan Kang.

Dal Ee menyamar sebagai wanita penggoda dan menggoda Kepala Polisi hingga masuk jebakan Arae. Surat dikirim kepada Biro Kepolisian dan isi surat tersebut, Arae menginginkan terjadinya pertukaran sandera.

Disaat bersamaan Arae juga berencana untuk menyerang Tuan Kim yang notabene merupakan Ayah kandung Cheon Dong. Cheon Dong mengalami dilema. Walaupun dia belum mengetahui kenyataan yang sebenarnya namun jauh di dalam lubuk hati Cheon Dong terjadi pemberontakan karena mana mungkin dia menyerang dan membunuh Tuan Kim,Ayah dari Gwi dong sahabatnya.

Hari yang disepakati pun tiba. Arae berhasil membebaskan Lim namun disaat bersamaan mereka harus rela kehilangan dua orang pasukan yang tewas di medan laga dan dari pihak Biro Kepolisan pun para korban ikut berjatuhan.

Misi untuk membunuh Tuan Kim pun gagal karena Tuan Kim dijaga dengan sangat ketat oleh utusan Kepolisian dari kerajaan.

Rahasia Cheon Dong terbongkar saat Tuan Jin berkunjung ke kediaman Dong Nyeo dan mengatakan kalau Cheon Dong sama sekali tidak ikut berlayar ke Cina seperti yang dikatakan Cheon Dong kepada orang-orang yang dikenalnya.

Don Nyeo shock dan akhirnya mengetahui kalau Cheon Dong menjadi anggota dari Arae. Berita tersebar dengan mudah termasuk ke telinga Tuan Kim. Tuan Kim tentu saja sedih dan shock, dia tidak menyangka jika anak kandungnya telah menjadi anggota Arae dan berniat membunuhnya.

Melihat semangat juang anggota Arae yang mulai kendur membuat Cheon Dong merencanakan untuk membunuh Menteri Pajak.
Rencana kali ini memang berhasil namun Cheon Dong harus bertarung dengan Gwi Dong sahabatnya ketika melarikan diri ke gunung....
Menurut Gwi Dong hal yang dilakukan Cheon Dong adalah sebuah kesalahan besar dan Gwi Dong tak mungkin membiarkan sahabatnya terlibat lebih jauh dengan Arae tetapi menurut Cheon Dong keputusannya untuk bergabung dengan Arae adalah benar.

Waduch....
Bagaimana ya akhir kisah The Duo???
Dengan siapakah nanti Cheon Dong dan Gwi Dong akan menikah???
Cheon Dong dan Dal Ee atau Cheon Dong dan Deong Nyeo ataukah sebaliknya???


Dibawah ini adalah bocoran ending K-Drama The Duo.... Omo, kayaknya sedih banget....

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015