K-Drama The Duo : Cheon Dong menjadi Pemimpin ARAE

Hari ini K-Drama The Duo memasuki babak baru....
Ada yang bilang "BENCI BISA MENJADI CINTA" & Hati Manusia mudah berubah. Begitulah yang terjadi pada Cheon Dong.
Berhasil membebaskan Kang dari Kepolisian bersama dengan Gwi Dong tak membuat semuanya berjalan dengan lancar. Kesehatan Kang semakin memburuk karena peluru yang ditembakkan teman Gwi Dong tepat  mengenai tulang rusuk Kang dan meninggalkan luka yang dalam.

Kang yang merasa hidupnya tak lama lagi meminta semua Ketua Kelompok berkumpul. Kang mengumumkan kalau Cheon Dong yang akan menggantikannya. Para ketua kelompok kebanyakan tak setuju namun mereka juga tak dapat menolak keinginan terakhir Ketua mereka, Kang.

Akhirnya para Ketua Kelompok mengambil jalan tengah, yaitu mereka ingin menguji Cheon Dong sebelum Cheon Dong menjadi Ketua ARAE yang baru.

Cheon Dong dibantu dengan Kkot Ji memutuskan untuk membunuh Wang. Selain untuk membuktikan kalau diirnya pantas menjadi anggota Arae, Cheon Dong juga ingin membalaskan dendam atas kematian Do Gab sahabatnya sekaligus anak Kkot Ji.
Rencana matang pun telah mereka rancang termasuk memata-matai jalanan yang sering dilewati Wang. Satu-satunya kesempatan mereka untuk membunuh Wang adalah di siang hari saat Wang berkunjung ke sebuah rumah tukang akupuntur.
Sebuah peluru berhasil ditembakkan Cheon dong dan tepat mengenai kepala Wang. Wang seketika mati di tempat. Para Pedagang yang kebetulan berada di tempat tersebut bukannya menolong Wang, mereka justru menginjak mayat Wang dan anak buahnya yang berusaha melindungi mayat Wang.

Kepolisian menjadi gusar mendengarnya tak terkecuali Inspektur Kepolisian. Sementara itu para ketua ARAE akhirnya memutuskan Cheon Dong sebagai pemimpin mereka sepeninggal Kang dan sebelum meninggal, Kang berpesan kepada para ketua kelompok untuk merahasiakan berita kematiannya.

Aku serahkan semuanya kepadamu. Lanjutkan untuk membawa genderang hingga ke menara tertinggi

Kalimat diatas adalah pesan Kang pada Cheon Dong (benar g ya, mian chingu kalau salah.... adegan ini sedih banget terutama saat Kang dikuburkan)

Bagaimana kisah selanjutnya dari Cheon Dong???
Penasaran???
Sama, dewi juga penasaran chingu..... ^____^

Dan gambar diatas adalah bocoran ending k-drama The Duo....
Aigooo, kayaknya sedih....

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015