Drama Korea Special Pianist (2010)


Annyeonghaseyo Chingudeul....
Hari ini dewi ingin ngebahas sebuah drama special yang tayang di stasiun KBS tv tahun lalu. Drama Special yang dibintangi oleh salah satu personel SHINEE yang tampan dan mempesona yaitu Minho Shinee dan artis cantik Han Ji Hye.

Dari judulnya aja bisa ditebak kalau ceritanya ada hubungannya dengan Piano. Minho berperan sebagai Oh Je Ro yaitu tukang reparasi piano yang sangat pandai memainkan tuts-tuts piano tanpa pernah sekalipun mempelajarinya dan Han Ji Hye berperan sebagai Yoon In Sa yaitu seorang guru piano yang tak memiliki bakat sama sekali.
Pertemuan antara Je Ro dan In Sa terjadi secara tidak sengaja. Je Ro yang sedang dalam perjalanan mengantar piano singgah di sebuah warung karena pamannya meminta Je Ro untuk membelikan sebungkus rokok. Seorang wanita masuk disaat bersamaan dengan Je Ro dan tanpa sengaja menabrak Je Ro hingga uang recehan Je Ro terjatuh dan berserakan di lantai. Saat memungut uang recehan, Je Ro tanpa sengaja melihat wanita tersebut memakai stockingnya dan terpana.

Pertemuan ke dua pun kembali terjadi. 
Wanita yang dilihat Je Ro adalah seorang guru piano kontrak di sebuah SD bernama Yoon In Sa. Hari ini In Sa berencana bertemu dengan pacarnya yang berprofesi sebagai seorang dokter. Sayang kesibukan sang pacar membuat intensitas pertemuan mereka menjadi jarang dan hari ini kesabaran In Sa sudah mencapai puncak. In Sa memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang tak jelas ujung dan pangkalnya apalagi pacarnya akan dijodohkan oleh ke dua orang tuanya. 

Kemarahan In Sa semakin memuncak saat sebuah mobil pickup tanpa sengaja melindas sepatu yang dilemparkannya ke jalan raya. Beruntung sang sopir berbaik hati turun dari mobilnya dan mengantarkan In Sa pulang ke rumah dan bahkan membuatkan sebuah sepatu instan untuk In Sa.

Pertemuan ke tiga
In Sa meminta tolong kepada Je Ro untuk memperbaiki sebuah piano di SD tempatnya mengajar. Je Ro tentu saja senang apalagi ini pertama kalinya dia jatuh cinta pada seorang gadis. Je Ro bahkan tidak memperdulikan umur In Sa yang jauh lebih tua daripada dirinya.
Seorang murid meminta In Sa untuk memainkan sebuah lagu dan akan merekamnya untuk diperdengarkan pada orang tuanya. In Sa tentu saja terkejut apalagi dirinya sama sekali belum mempelajari lagu tersebut.
Dengan bantuan Je Ro, In Sa berhasil merekam lagu yang diminta anak muridnya (anak murid In Sa menunggu di luar sambil menguping). In Sa sampai terkagum-kagum melihat permainan piano Je Ro dimana lagu tersebut membutuhkan ketepatan dan kecepatan dalam memainkan tuts-tuts begitupun dengan Kepala Sekolah yang mendengarnya dan berpikir jika In Sa yang memainkan nada-nada tersebut.

Pertemuan demi pertemuan membuat Je Ro semakin mencintai In sa. Je Ro bahkan memperbaiki piano In Sa yang lebih cocok dibuang daripada direparasi.


Bagaimana kisah selanjutnya dari hubungan asmara Je Ro dan In Sa???
Mampukah mereka bertahan diatas semua perbedaan yang ada, terlebih ketika mantan pacar In Sa kembali memasuki kehidupan mereka berdua???
Dan bagaimanakah perjuangan In Sa untuk membuat seorang tukang reparasi piano menjadi seorang pianist terkenal???

Nonton saja chingu, dijamin nggak bakalan nyesal, apalagi wajah Minho Shinee cakep banget. Aku juga suka ma Unnie Han Ji Hye semenjak nonton dia di drama korea The Duo.....

Beberapa Adegan di Drama Korea Special Pianist









Source : Hancinema.net

0 comments:

Post a Comment

Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style Fashion,Fashion Style Ttrends, hair Style, Fashion Style, Fashion Style 2015